Nonton Bioskop Gratis – Selamat Datang Sekali lagi (Paruh Ke-2), MotoGP

Nonton Bioskop Gratis –┬áLibur sudah selesai. Akhir periode libur yang malah begitu ditunggukan.Karna di akhir minggu ini kita dapat nikmati sekali lagi persaingan perebutan di kelas rajanya balapan motor. Selamat datang kembali, MotoGP. Mulai Jumat tempo hari beberapa pembalap MotoGP mulai disibukkan sekali lagi dengan bermacam persiapan hadapi balapan. Sesudah libur sekitaran sebulan, deru motor-motor MotoGP kembali meraung. Circuit Brno di Republik Ceko jadi permulaan seri ke-2 musim 2017.

Bermacam kesibukan telah dikerjakan pembalap waktu jeda paruh musim. Lewat akun sosial media pribadinya sebagian pembalap pilih untuk refreshing. Sesaat beberapa yang beda ada yang tetaplah ada tidak jauh dari trek karna mesti lakukan rangkaian testing. Semuanya untuk perfoma yang tambah baik di sembilan seri terakhir. Berkaitan paruh ke-2 musim, kita juga akan ulas circuit dimulainya paruh musim ke-2 yakni Brno, Republik Ceko. Bagaimana kesempatan beberapa pembalap di track ini bila berkaca pada hasil musim kemarin serta perform di paruh pertama?

Automotodrom Brno, dapat digolongkan jadi circuit dengan ciri-khas stop and go. Mempunyai panjang trek 5, 4 km, serta lebar trek 15 mtr., track ini mempunyai 14 tikungan : 6 kiri serta 8 kanan, serta trek lurus 636 mtr.. Jadi perbandingan circuit sentul saja mempunyai trek lurus terpanjang 900 mtr.. Bermakna track lurus di Brno termasuk pendek untuk mencapai top speed. Jadi catatan, Ianone dapat mencapai top speed teratas dengan Ducati yaitu pada angka 316, 4 km/jam.

Dapat di pastikan juga akan begitu seru balapan kesempatan ini. Marc Marquez juga akan bertanding untuk memenangkan balapan untuk menjaga puncak klassemen yang baru dia capai pada balapan terakhir sebelumnya jeda musim. Vinales sudah pasti juga akan berupaya menggantikan tempat Marc. Bila dapat mengharapkan, duel Marquez dengan Vinales dapat berlangsung di Brno karena mulai sejak awal musim keduanya belum juga sempat berkompetisi dengan segera.

Tidak ingin kalah saing, Ducati akan berusaha untuk seringkali bertanding di baris paling depan. Mereka telah menyiapkan fairing baru untuk digunakan di Brno (yang telah dipakai Jorge Lorenzo di session Jumat). Seperti yang kita tau, Ducati yaitu pelopor winglet pada fairing yang telah dilarang th. ini. Terobosan Yamaha untuk memperoleh ekstra downforce layak ditunggukan.

Lantas apakah Jorge Lorenzo juga akan menolong Dovizioso untuk Ducati? Atau mungkin juga akan bangkit dari keterpurukan?

Valentino Rossi yaitu jagoan di circuit ini, terdaftar mencapai 2 kali podium di dua th. paling akhir, belum juga lima gelar juara yang telah didapat di Circuit Brno ini. Cal Crutchlow tidak khusus pada musim ini. Namun kenyataan kalau dia adalah juara musim kemarin pantas buat pembalap Inggris ini jadi perhatian. Janganlah lupakan juga kalau motoGP musim ini telah hasilkan sebagian surprise dalam diri beberapa pembalap tim satelit.

Beberapa nama seperti Danilo Petruci, Dani Pedrosa, Johan Zarco, Jonas Folger serta tuan-rumah Karel Abraham semestinya tidak di pandang remeh karna potensi besar mereka untuk jadi kuda hitam. Sebenarnya begitu susah untuk buat perkiraan bagaimana balapan juga akan berjalan di Brno. Semuanya dapat berlangsung. Terlebih masih tetap ada sembilan balapan tersisa jadi peluang untuk beberapa pembalap bertanding jadi juara dunia diakhir musim kelak.

So, Janganlah terlewat weekend ini untuk tetaplah melihat MotoGP.

Wassalam.

====

Penulis yaitu orang yg tidak miliki hoby apa-apa, terkecuali otomotif serta sepeda. Bekas pembalap nasional serta asia dalam kurun saat 15 th.. Instruktur untuk pembalap muda binaan Astra Honda Motor dan founder @43racingschool yang memiliki akun Instagram @mfadly43.Nonton Bioskop Gratis