Download Film Bioksop – Selalu Bermain walau Cedera Enteng, Lewandowski Mengeluh

Download Film Bioskop – Striker andalan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, mengungkap kekecewaannya pada skuad club sekarang ini.

Menurut Lewandowski, Bayern Muenchen tidak mempunyai kedalaman skuad yang cukup dalam tempat lini depan. Muenchen memanglah masih tetap mempunyai Thomas Mueller jadi striker andalan beda. Tetapi, Mueller sekarang ini tengah dibekap cedera otot serta diprediksikan baru juga akan kembali ke akhir minggu ini.

Hal itu buat Lewandowski seperti menanggung beban sendirian bagi jadi ujung tombak untuk Muenchen. ” Saya menanggung derita cedera enteng, namun tetaplah mesti bermain penuh karna striker beda serupa sekali tidak dapat di turunkan oleh pelatih, ” tutur Lewandowski seperti ditulis Download Film Bioskop dari Marca.

Lewandowski menilainya, bila tidak tengah fit, semestinya dia cuma bermain kurang dari 10 menit atau bahkan juga melupakan satu kompetisi sekalian. Hal itu juga akan buat Lewandowski selalu ada dalam keadaan bugar. ” Mungkin saja cedera yang saya derita dikarenakan saat rehat yang minim, ” kata Lewandowski.

Sekarang ini, Lewandowski serta Mueller cuma mempunyai satu pelapis dalam diri Kwasi Okyere Wriedt. Tetapi, striker berumur 23 th. itu belum juga bisa dihandalkan oleh Muenchen.

Ia cuma tampak dalam kompetisi yang dijalani tim lapis ke-2 Muenchen. Wriedt bahkan juga belum juga sempat memainkan satu pertandingan di kasta tertinggi Liga Jerman selama ini.