Dowload Film Bioskop – Florenzi : Italia Tidak Takut pada Tim Mana Juga

Download Film Bioskop – Bek sayap berumur 26 th., Alessandro Florenzi, menyatakan tim nasional Italia tidak takut hadapi siapa juga walau mesti memerankan kompetisi susah.

Florenzi memperoleh peluang bagi kembali menguatkan Italia hadapi pertandingan play-off Piala Dunia 2018 menghadapi Swedia. Tim berjulukan Gli Azzurri belum juga dapat meyakinkan maju ke putaran final yang juga akan berjalan di Rusia itu sesudah tidak berhasil jadi juara group pada sesi kwalifikasi. ” Mengasyikkan serta bangga dapat kembali menguatkan timnas bagi hadapi pertandingan susah di play-off, ” tutur Florenzi seperti ditulis Download Film Bioskop dari Football Italia.

” Pertandingan ini juga akan susah, namun kami yaitu Italia serta tidak takut pada tim mana juga, ” kata dia. Menghadapi Swedia, Italia juga akan memerankan dua partai kandang serta tandang.

Pertemuan pertama juga akan berjalan di Friend Arena, Sabtu (11/11/2017). Pertandingan pemilihan juga akan dihelat di Stadion San Siro, Selasa (14/11/2017) saat setempat.