Conte Merasa Gagal Dalam Mendidik Pemain Chelsea

Batu Goncang Online – Manajer Chelsea Antonio Conte terasa bertanggungjawab atas kegagalan timnya di kandang Manchester United pada Minggu (16/4/2017) tadi malam.

The Blues kalah 0-2 lewat satu gol serta asisst Ander Herrera. Conte menilainya Diego Costa serta kawan-kawan menang tampak dibawah performa sesungguhnya. Walau sebenarnya mereka telah berambisi untuk mengambil tiga poin di Old Trafford. “Mereka tunjukkan hasrat lebih, ambisi lebih, serta motivasi lebih. Dalam masalah ini yang salah yaitu pelatihnya, ” tutur Conte ditulis dari BBC, pada Senin (17/4/2017) siang.

Kemenangan 2-0 MU bikin klassemen Liga Inggris lebih menarik. Setan Merah masihlah berpeluang masuk keempat besar serta di segi lain selisih Chelsea sebagai pemuncak klassemen cuma terpaut 4 poin dengan Tottenham Hotspur yang selalu menguntit. Selesai melawat ke Old Trafford, Chelsea mesti hadapi Tottenham di babak semi final Piala FA, Sabtu (22/4/2017), minggu depan. “Salah dalam pengertian pelatih tak dapat mentransfer konsentrasi yang pas, hasrat serta ambisi untuk memenangkan kompetisi, “ ucap Conte di Agen Bola Terpercaya.

“Saya perduli lantaran kami mesti bekerja serupa serta dengan cepat dapat temukan ambisi yang pas untuk memenangkan titel ini, “ katanya.