Bioskop Online – Tanda Perpisahan Andik Vermansah dengan Selangor FA

Bioskop Online –┬áKontrak Andik Vermansah dengan club Malaysia, Selangor FA, habis di bln. ini. Pemain 25 th. kirim tanda perpisahan. Andik menuliskan tanda kepergiannya lewat akun Instagram pribadinya, @andikvermansah. Dalam unggahan video kutipan gol waktu menghadapi Pulau Pinang, Andik mengatakan terima kasih bagi sebagian pihak. ” Ada kehadiran tentu ada kepergian. 4 th. dengan Selangor mengapa saya meneteskan air mata di kompetisi paling akhir karna banyak masa lalu manis juga pahit telah saya rasakan dengan keluarga besar Selangor bukanlah karna tidak diperpanjang. Karenanya memanglah telah kebiasaan sepakbola, ” catat Andik.

” Saya begitu berterima kasih banyak pada semua penyokong Selangor ataupun penyokong saya dari malaysia serta semua warga Indonesia yang bekerja di Malaysia serta bebrapa teman dekat saya yang sayang serupa saya. ”

” Serta tidak paham mengapa Selangor (shah alam) seperti bandar saya sendiri rasa-rasanya berat meninggalkan kota itu karna beberapa orang baik-baik pada saya serta banyak rekan-rekan baru disana. ”

” Serta saya mahu mohon maaf pada semua Selangor jika ada kekeliruan yg tidak disengaja mungkin saja menyakiti perasaan anda semuanya serta sepanjang 4 th. saya cuma bisa peroleh piala satu saja. Salam saya bikin Selangor FA mudah-mudahan Selangor selalu berjaya serta berhasil senantiasa. Sesungguhnya banyak kalimat yang belum juga saya katakan namun tidak kuasa menahan tangis. I love you Selangor FA, ”

Saat di konfirmasi oleh detikSport, Andik mengakui belum juga dapat berkomentar. Disamping itu manajer Andk, Muly Munial, mengaku memanglah kontrak Andik telah selesai, tetapi sekarang ini masih tetap dibicarakan sekali lagi. ” Belum juga dapat berkomentar, karna masih tetap ikut serta diskusi dengan adanya banyak pihak, ” kata Muly pada Bioskop Online.

Sepanjang membela Selangor FA, Andi menyumbangkan satu piala, dengan memenangkan Piala Malaysia di th. 2015.