Bioskop Online – Jackie Chan Juga akan Bintangi ‘Rush Hour 4’

Bioskop Online –┬áDemikian lama menantikan, pengagum seri ‘Rush Hour’ dapat bersenang hati. Sebab seri ke-4 dari film itu juga akan selekasnya di buat. Jackie Chan yang membintangi film itu mengkonfirmasi berita itu. ” Tujuh th. paling akhir, naskah yang ada belum juga cukup baik. Namun tempo hari kebanyakan orang sepakat, ya ini yaitu naskahnya, ” tutur aktor asal Hongkong itu diambil dari Ace Showbiz, Jumat (13/10/2017).

Aktor yang pesilat itu mengatakan kalau sistem pembuat film ‘Rush Hour 4’ juga akan diawali pada th. depan. Walau telah mengkonfirmasi ‘Rush Hour 4’ juga akan selekasnya di produksi, tetapi Jackie Chan belum juga ingin sharing sangat banyak masalah filmnya. ” Ini juga akan baik. Berlainan. Bukanlah sekali lagi mengenai pengedar obat-obatan terlarang, bukanlah sekali lagi mengenai uang palsu. Suatu hal yang berlainan. Saya tidak ingin lakukan hal yang serupa sekali lagi serta sekali lagi, ” katanya pada Bioskop Online.

Film ‘Rush Hour’ pertama kalinya launching pada th. 1998. Setelanya, sekuel ‘Rush Hour 2’ keluar di th. 2001 serta ‘Rush Hour 3’ pada 2007.