Bioskop Online – Ini Dia Sinopsis ” Night Bus “, Film Paling baik FFI 2017

Bioskop Online –┬áDunia perfilman Indonesia makin berwarna dengan hadirnya Night Bus, fillm drama-thriller bertopik perseteruan serta kemanusiaan yang mempunyai visi serta tujuan bagi masuk ke pasar film internasional.

Film yang di bintangi Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Lukman Sardi serta Donny Alamsyah ini merampungkan sistem pengambilan gambar pada Oktober 2015 kemarin. Night Bus dilaunching pada April 2017. Night Bus dinobatkan jadi Film Paling baik versus Festival Film Indonesia. Pengumumannya dibacakan di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam. Inilah sinopsis film Night Bus produksi Night Bus Pictures serta diproduseri oleh aktor Darius Sinathrya. ” Night Bus yaitu satu film fiksi, menceritakan mengenai perjalanan satu bus malam menuju kota Sampar yang hancur karena perseteruan separatis sepanjang bertahun-tahun, ” catat tempat tinggal produksi Night Bus Pictures daam surat elektronik yang di terima Bioskop Online.

Cerita perjalanan bermula di terminal keberangkatan kota Rampak, dimana penumpang telah sekian hari menanti jalur di buka sesudah ditutup karna pecah perseteruan serta berlangsung kontak senjata pada pasukan Samerka (Sampar Merdeka) dengan aparat pemerintah. Beberapa penumpang mempunyai maksud semasing bagi pulang serta berjumpa dengan keluarga, atau berziarah ke makam anak yang baru wafat, merampungkan masalah pribadi, dan mencari kehidupan yang tambah baik. ” Perjalanan umum beralih jadi penuh teror karna kondisi masih tetap panas serta bus dibajak oleh seseorang pembawa pesan yang perlu tiba ke Sampar bagi mengemukakan satu pesan rahasia pada Panglima Perang Samerka, ” catat Night Bus Pictures. ” Pembawa pesan jadi orang yang paling di cari oleh semuanya pihak yang mempunyai urusan di perseteruan itu. Beberapa penumpang mesti hadapi tekanan teror di pos kontrol serta selama sisa perjalanan, berupaya bertahan hidup dibawah desingan peluru. ”

” Teror makin mencekam kondisi demikian menegangkan waktu bus diberhentikan oleh grup bandit perang yang sadis serta bengis. Nyawa dipertaruhkan, tak ada yang tau siapa juga akan bertahan hidup atau mati jadi korban. ” Night Bus dalam akhirnya bekerja serupa dengan sebagian pihak, baik dalam sistem produksi ataupun promosi. ” Bagi itu kami mengatakan terima kasih sebesar-besarnya pada mitra kerja kami. Mudah-mudahan Night Bus ada jadi satu tontonan yang menghibur sekalian berikan pesan perlunya melindungi persatuan serta keutuhan berbangsa untuk menghindari dari terjadinya perseteruan yang juga akan menyebabkan korban, kehancuran serta kerugian yang besar untuk bangsa kita terkasih Indonesia. Terima kasih, salam #BanggaFilmIndonesia, ” catat Night Bus Pictures sekali lagi.