>

Bioskop Online – Endy Arfian Tidak Menganggap ” Pengabdi Setan ” Rubuhkan ” Danur “

Bioskop Online – Artis peranan Endy Arfian (16) tidak menganggap kalau film Pengabdi Setan yang dibintanginya jadi horor terlaris pada 2017 ini. ” Dengan hasil begini tidak nyangka banget, speechless tidak dapat ngomong apa-apa sekali lagi, terima kasih buat semua orang-orang Indonesia yang telah nonton Pengabdi Setan, ” katanya pada mass media Bioskop Online di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senin (16/10/2017).

Pengabdi Setan menumbangkan film Danur dalam soal pencapaian jumlah pemirsa. Pengabdi Setan mencapai jumlah pemirsa 2. 820. 081, sedang Danur 2. 736. 157. Dengan kata beda, film arahan sutradara Joko Anwar itu menggeser film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu. Terlebih dulu, Danur sepanjang sebagian bln. nongkrong di posisi ke-2 berdasar pada data yang dilaunching oleh filmindonesia. or. id.

Endy juga bangga dengan tanggapan pemirsa pada film horor reboot itu. ” Tanggapan pemirsa tuch positif banget, mereka katakan film ini tuch film horor paling serem. Jadi pokoknya itu responsnya positif tidak ada yang negatif, ” kata dia. Terkecuali menyedot pemirsa ke gedung-gedung bioskop, Pengabdi Setan juga berhasil mencapai 13 nominasi dalam Festival Film Indonesia 2017.

follow me