Batu Goncang Online – Tiga Teroris ISIS Diserang Babi Buta Hingga Tewas

Batu Goncang Online – Tiga militan, atau tepatnya teroris, Negara Islam Irak serta Suriah (ISIS) tewas diterkam babi rimba di areal pertanian yang dikendalikan grup tersebut di Irak.

Menurut laporan Iraqi News, militan ISIS sudah berupaya untuk menyingkirkan binatang buas itu ke dekat Kirkuk di lokasi al-Rashad saat babi rimba itu mendadak ” mengamuk “.

Satu sumber, sekian media Irak itu, mengklaim kalau anggota ISIS yang lain sudah lakukan ” balas dendam pada babi hutan” itu sesudah berlangsung serangan fatal yang menewaskan tiga pejuang ISIS.  Harian The Independent, Selasa (25/4/2017), mengutip media Irak itu, mengatakan, tak demikian terang bagaimana pejuang ISIS itu tewas terserang babi rimba.

Juga tak diterangkan dengan detil bagaimana caranya pejuang ISIS yang lain lakukan ” balas dendam ” pada babi rimba.

Sedang Alsumaria News mengutip satu sumber, menyampaikan, ” teroris Daesh (ISIS) membalas dendam pada babi yang menyerang tempat pertanian, ” tetapi tak mengklarifikasi bagaimana persisnya aksi balas dendam itu.

Grup ISIS sudah mengusasi daerah sekitaran Kirkuk mulai sejak th. 2014, serta sebagian ribu warga sipil beritanya sudah melarikan diri dari lokasi itu.

Insiden tiga pejuang ISIS terserang babi rimba itu berlangsung enam bln. sesudah pasukan Irak memperlancar usaha untuk merebut kembali kota Mosul, yang dikira sebagai benteng paling akhir grup teror paling bengis itu.
Tetapi, ada kecemasan kalau serangan itu bisa mendorong militan untuk berkumpul kembali ditempat lain.

Satu diantara hal yang di kuatirkan yaitu kalau Kirkuk dapat jadi benteng pertahanan selanjutnya sesudah Mosul.

Pasukan lokal di lokasi Kirkuk sudah berkali-kali memohon pemerintah untuk membebaskan daerah mereka dari ISIS, tetapi sumber daya aparat keamanan Irak sudah tersedot ke Mosul.

Militan ISIS juga dituduh mengeksekusi warga sipil di lokasi Kirkuk yang coba melarikan diri ke kamp-kamp pengungsi yang dinilai aman dari ancaman grup garis keras itu.