Batu Goncang Online – Mourinho : MU Tidak Sempat Berupaya Memulangkan Ronaldo

Batu Goncang Online –┬áManajer Manchester United, Jose Mourinho, menjawab isu ketertarikan tim asuhannya pada Cristiano Ronaldo.

Dia menyatakan tidak ada kemauan memulangkan CR7. Ronaldo pernah diberitakan punya niat pergi dari scuad El Real. Masalah pajak yang menyangkut pesepakbola 32 th. itu jadi argumen intinya.

Otoritas pajak di Spanyol mengira kalau Ronaldo mengemplang cukai pendapatan berkaitan image rights. Karna terasa tidak memperoleh support yang diperlukan dari Madrid, Ronaldo juga dimaksud juga akan pergi.

Setan Merah serta Paris Saint-Germain lalu dimaksud jadi dua yang berminat. Mourinho pada akhirnya memaparkan tentang isu yang menyinggung The Red Devils itu. ” Kami tidak sempat berfikir tentang hal tersebut, karna dia adalah pemain yang sangat perlu untuk klubnya, dengan kemampuan ekonomi yang hebat, ” kata Mourinho pada sumber Batu Goncang Online.

” Kami tidak dapat temukan argumen apa pun yang dapat membuat kita berfikir kalau Ronaldo dapat hengkang. ”

” Saya tidak menginginkan menghabiskan waktu tentang pemain yang untuk memperolehnya adalah misi yang tidak mungkin, ” imbuhnya.