Apple Membuka Lowongan di Bulan Ini, Berminat?

Batu Goncang Online – Awal bulan. ini, Apple diberitakan bakal meningkatkan kartu grafis (GPU) untuk iPhone dengan cara mandiri.

Dengan hal tersebut, perusahaan bakal kurangi ketergantungan dengan Imagination Technologies, penyuplai perusahaan penyuplai chip grafis untuk iPhone serta iPad sampai sekarang ini.Rupanya, info itu tidak sebatas isapan jempol belaka. Berdasar pada lowongan pekerjaan paling baru, Apple di ketahui tengah mencari pegawai untuk mendesain serta meningkatkan chip GPU.

Diambil dari Agen Togel Terpercaya, ada 11 lowongan yang di buka untuk kantor Apple yang berbasiskan di Inggris. Satu diantara lowongan yang tercantum yaitu Engineering Program Manager untuk tim design kartu grafis yang baru terbentuk. Posisi lain yang juga di cari yaitu seorang yang mempunyai pengetahuan tentang design detil dari micro-architectural, termasuk juga pengoperasian waktu menggunakan GPU yang semakin besar.Meski sekian, Apple tidak menyebutkan dengan cara gamblang posisi itu bakal diperuntukkan untuk pengembangan GPU. Untuk info, berita tentang gagasan perusahaan asal Cupertino itu mengerjakan GPU sendiri di ketahui dari Imagination Technologies sekian waktu lalu.

Menurut perusahaan asal Inggris itu, Apple merencanakan tidak lagi memakai tehnologi mereka dalam kurun saat dua tahun ke depan. Apple merencanakan bekerja dengan cara terpisah untuk mengontrol produknya sendiri serta kurangi ketergantungan pada teknologi Imagination.

Jika berita ini benar, nyatanya ada permasalahan lain yang diprediksikan bakal Apple hadapi. Imagination terasa usaha perusahaan asal Cupertino itu untuk mengerjakan GPU sendiri nyaris tidak mungkin saja dilepaskan dari pelanggaran paten.