Agen Sabung Ayam – ‘Pogba Baru Saja Buktikan Diri’

Agen Sabung Ayam –┬áPaul Pogba selalu jadi sorotan karna nilai transfernya waktu dihadirkan Manchester United. Pemain 24 th. itu dimaksud barusan lakukan pembuktian diri.

Pogba dihadirkan dari Juventus oleh MU dengan banderol 89 juta poundsterling. Dengan uang tebusa sebesar itu dia jadi pemain termahal sejagat.

Pogba memberi peran sejumlah sembilan gol serta enam assist dalam 51 kompetisi berbarengan MU musim 2016/2017. Dia juga menghadirkan tiga trofi dengan membawa MU memenangi Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa.

Meski sekian, nilai transfer Pogba dinilai masih tetap kemahalan. Penjaga gawang timnas Prancis, Hugo Lloris, memberi pembelaan untuk kompatriotnya di scuad Les Bleus itu.

Pertandingan pada Prancis melawan Inggris pada minggu ini jadi fasilitas pembuktian Pogba. Dia menolong Prancis memenangi pertandingan di Stade de France dengan score 3-2.

” Mungkin saja dia mesti menunjukkan satu hal, karna dia ada di satu diantara club paling baik didunia serta dia bermain di Premier League serta dia mesti tunjukkan mutunya, ” kata Lloris di Agen Sabung Ayam.

” Melawan Inggris, dia bermain mengagumkan. Serta jadi pemain tengah, dia telah banyak menolong tim untuk kuasai bola. Saya tidak sangsi kalau dia selalu tambah baik serta tambah baik lagi, ” paparnya.