Agen Sabung Ayam – Pertahanan Juve Tangguh, Modric : Madrid Tidak Pernah Tidak berhasil Buat Gol

Agen Sabung Ayam –┬áJuventus miliki catatan pertahanan yang sip dalam lajunya sampai ke final Liga Champions. Namun Real Madrid adalah tim yang tidak pernah tidak hadir buat gol.

Lini belakang yang tangguh jadi satu diantara kunci kesuksesan Juve melaju sampai ke final Liga Champions. Dalam 12 kompetisi yang dimainkan di Liga Champions musim ini, dari mulai fase group sampai semi final, Juve cuma kemasukan tiga gol.

Disamping itu, Madrid adalah mesin gol yang tidak pernah berhenti menjebol gawang lawan. Dalam 59 kompetisi yang telah mereka mainkan di semuanya pertandingan musim ini, Los Blancos tidak pernah tidak berhasil cetak gol.Agen Sabung Ayam

Keseluruhannya, Madrid cetak 169 gol dalam 59 pertandingan itu. Rinciannya yaitu : La Liga (106), Liga Champions (32), Copa del Rey (22), Piala Dunia Antarklub (enam), serta Piala Super Eropa (tiga).

Bila ditarik hingga musim lantas, Madrid senantiasa buat gol dalam 64 kompetisi dengan cara beruntun dengan keseluruhan 177 gol. Catatan itu adalah satu rekor yang melampaui torehan Bayern Munich (62 kompetisi beruntun pada musim 2012-13 serta 2013-14)

Kenyataan itu bikin Luka Modric yakin diri memandang final Liga Champions melawan Juve pada hari Sabtu (3/6/2017) yang akan datang.

” Kami siap untuk final. Kami mesti lakukan hal yang serupa seperti yang telah kami kerjakan selama musim, tetaplah menyatu serta berjuang hingga akhir, ” tutur Modric seperti ditulis website resmi club.

” Saya berharap kami dapat menulis histori di Liga Champions serta membawa kembali trofi ke Madrid serta merayakan berbarengan madridista. ”

” Saya memperkirakan kompetisi yang begitu berat, karna demikianlah melawan tim-tim Italia, ” lanjut gelandang internasional Kroasia itu.Nonton Film Online

” Kebanyakan orang bicara masalah pertahanan Juventus, namun Anda tidaklah sampai ke final cuma dengan bertahan. Kami miliki senjata kami, kami cetak gol di tiap-tiap kompetisi di musim ini serta itu berikan kami rasa yakin diri, ” ucapnya.