Agen Sabung Ayam – Morata : Gila Kalau Tinggalkan Madrid

Agen Sabung Ayam –¬†Alvaro Morata tidak tergoda geser dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Striker berumur 24 th. itu menginginkan berkompetisi di lini depan Los Blancos.

Morata tidak memperoleh jaminan senantiasa jadi starter mulai sejak dipulangkan Madrid dari Juventus pada musim panas th. lantas. Pada bebrapa pertandingan besar, pelatih Zinedine Zidane lebih pilih untuk memainkan Karim Benzema.

Meski begitu, Morata tetaplah mengoptimalkan tiap-tiap peluang main yang didapatkannya. Dia cetak 20 gol di selama musim, semakin banyak dari pada Benzema yang buat 19 gol.

Lihat keadaan Morata yg tidak jadi pilihan paling utama, sebagian club berupaya mendekatinya. Manchester United disebut-sebut serius menginginkan mendatangkannya.

MU yang dikerjakan Jose Mourinho berikan kesempatan lebih pada Morata untuk jadi pemain paling utama. Sebab, manajer asal Portugal itu yang melambungkan Morata saat melatih Madrid. Tawaran sebesar 52 juta poundsterling beritanya telah diserahkan MU, tetapi tidak diterima Madrid.

Morata mengakui memanglah perlu banyak menit bermain untuk mengamankan satu tempat di scuad Spanyol di Piala Dunia 2018. Tetapi, dia juga tidak punya niat hengkang dengan argumen menginginkan berkompetisi saja di lini depan Madrid.Agen Sabung Ayam

” Saya menginginkan bermain serta jadi sosok utama untuk scuad, terutama th. depan saat ada Piala Dunia, ” tutur Morata seperti diambil Daily Mail.

” Namun, saya menginginkan memperjuangkan tempat saya disini, saya hilang ingatan bila meninggalkan Real Madrid, ” tuturnya.

Terkecuali MU, AC Milan beritanya juga tertarik untuk memboyong Morata. Tetapi, Morata tutup peluang kembali pada Italia.

” Saya menginginkan bertahan di Real Madrid serta hanya satu club di Italia buat saya yaitu Juventus, ” tuturnya.