Agen Sabung Ayam – Misi Milan Kembali Jadi Club Hebat

Agen Sabung Ayam –¬†AC Milan menginginkan kembalikan kejayaan club di waktu kemarin. Hal tersebut seperti di konfirmasi oleh yang memiliki baru Rossoneri, Yonghong Li.

Milan resmi dilepaskan oleh Silvio Berlusconi pada 13 April 2017. Investor asal China dengan nama Sino-Europe Sports Investment Management Changxing Co., Ltd jadi konsumen Milan.

Mulai sejak di tangan yang memiliki baru, Milan segera agresif di bursa transfer. Sekurang-kurangnya mereka telah menghadirkan 10 pemain. Sebagian salah satunya ada Andre Silva, Fabio Borini, serta Leonardo Bonucci.

Pejabat Milan, Marco Fassone, menyatakan kalau hanya raihan trofi yang juga akan dapat menghidupkan I Diavolo Rosso. Oleh karenanya, membuat scuad yang hebat adalah satu keharusan. ” Jadi tanggung jawab kami untuk membuat tim Milan yang mengagumkan, ” kata Fassone di Agen Sabung Ayam.

” Pertama kalinya saya terlibat perbincangan tentang Milan dengan Mr Li musim panas th. lantas, saya sadar begitu besarnya daya tarik club di China serta kami disadari jadi lambang dengan pemain mengagumkan seperti Franco Baresi serta Rino Gattuso. ”

” Dengan mengangkat trofi, mereka membuat nama club di kenal di semua dunia, ” dia memberikan.

Pernyataan Fassone itu diamini oleh Li. Jejeran pembelian pemain bagus pada musim ini adalah perwujudan janjinya mulai sejak mengakusisi tim asal kota model itu. ” Kami juga akan jadi hebat sekali lagi di Italia serta Eropa. Kami juga akan mengagetkan beberapa pendukung kami sekali lagi. Mulai sejak hari pertama, saya menggaransi ada pembelian baru di Milan, ” dia menyatakan.

Milan alami keterpurukan mulai sejak diterpa krisis finansial. Paling akhir mereka menajdi juara Liga Italia pada musim 2010/2011, waktu Zlatan Ibrahimovic masih tetap menguatkan tim Merah-Hitam.