Agen Sabung Ayam – Masa Depan Zidane Di Akhir Musim

Agen Sabung Ayam – Zinedine Zidane sangat menyadari bahwa jabatan sebagai pelatih Real Madrid yang saat ini diembannya bukanlah merupakan perkara yang mudah. Zidane pun sudah siap kehilangan jabatannya jika gagal memberikan hasil yang positif di akhir musim nanti.

Zinedine Zidane menuai banyak kesuksesan usai ditunjuk sebagai pelatih utama Real Madrid pada Januari 2016 yang lalu. Kendati demikian, posisi Zidane saat ini tetap dalam situasi genting, sebab jika dirinya memang gagal mempersembahkan gelar juara bagi Madrid, maka bukan mustahil dirinya akan di pecat.

“Tidak ada hal lain di Real Madrid, anda hanya membutuhkan hasil sempurna dan itulah yang menjadi garansi agar anda bertahan di sini. Semua orang tahu pasti bahwa seperti itulah klub raksasa Spanyol ini. Saya sudah berada sini hampir 17 tahun yang lalu,” terang Zidane kepada beritatribun.com.

“Saat Anda sudah mendapatkan hasil yang bagus namun anda tidak mampu menyempurnakannya, maka anda harus pulang ke rumah, dan saya sangat menyadari akan hal ini. Akan tetapi hal itu tidak akan membuat saya berhenti bermimpi, berhenti bekerja keras, dan mencoba untuk menang,” sambungnya.

Real Madrid punya peluang besar untuk meraih gelar juara La Liga musim ini. Tidak hanya gelar La Liga, Zinedine Zidane dan anak asuhannya juga berpeluang besar untuk menggondol gelar Liga Champions ke Bernabeu. Zidane mengaku sangat optimis bisa meraih kedua gelar penting tersebut.

“Sepanjang karir saya dalam dunia sepakbola, saya selalu berusaha untuk dapat memenangkan segalanya. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik sampai akhir. Florentino Perez (Presiden Real Madrid) juga telah memberi saya suatu kehormatan untuk melatih klub hebat ini,” tutup Zidane. Nonton Bokep