>

Agen Sabung Ayam – Markas Basel Tidak Ramah bagi Wakil Inggris

Agen Sabung Ayam – Manchester City juga akan tandang ke Basel di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. City pantas siaga karna Basel kuat di kandang waktu menghadapi tim Inggris.

City juga akan tandang ke markas Basel di St Jakob-Park, Rabu (14/2/2018) awal hari WIB, di kompetisi leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. Ini juga akan jadi pertemuan pertama diantara ke-2 tim di pertandingan kompetitif.

Mengalahkan Basel di kandangnya sendiri tidak juga akan jadi pekerjaan gampang bagi City. Basel terdaftar miliki rekor bagus waktu hadapi tim asal Inggris di St Jakob-Park. Yang paling akhir, mereka menang 1-0 atas Manchester United di fase group.

Belum juga City juga terakhir susah menang di pertandingan tandang di sesi knockout. Tersebut disini data serta kenyataan dari pertandingan pada Basel serta City seperti dirangkum Agen Sabung Ayam serta Opta :

– Basel telah memenangkan empat pertandingan serta lima kompetisi kandang paling akhir menghadapi tim Inggris di Liga Champions (L1).

– Manchester City cuma menang 1x dari enam pertandingan tandang di fase gugur Liga Champions (D1 L4).

– City cuma 1x sempat mengambil langkah lebih jauh dari sesi 16 besar pada 2015/2016 saat mereka menjangkau semi final serta dihentikan Real Madrid.

– Striker Basel Dimitri Oberlin telah cetak empat gol dalam lima kompetisi paling akhir di Liga Champions.

– Raheem Sterling telah cetak empat gol dalam lima kali tampilan di Liga Champions musim ini.

– Delapan dari 14 gol Manchester City di Liga Champions musim ini (57%) di ciptakan di 15 menit pertama atau paling akhir kompetisi. Sesaat empat dari lima gol yang bersarang di gawang Basel terwujud di sesi ke-2 (80%).

– Rata-rata penguasaan bola Basel di liga Champions musim ini cuma 39%, rasio paling rendah diantara peserta sesi 16 besar.

follow me