Agen Sabung Ayam – Kembali pada Milan, Abbiati Jadi Manajer Club

Agen Sabung Ayam –┬áChristian Abbiati kembali pada AC Milan. Bekas penjaga gawang Rossoneri itu saat ini berkiprah dibalik monitor dengan jadi manajer club.

Abbiati menggunakan 15 musim berbarengan Milan jadi pemain. Dia lalu mengambil keputusan untuk gantung sepatu pada akhir musim 2015-2016 lantas.

Saat ini Abbiati kembali pada Milan. Bukanlah jadi pemain, pria 39 th. itu memperoleh peranan baru. Lewat website resminya, Milan menginformasikan Abbiati jadi manajer club.

Jadi manajer club, Abbiati bakal melapor dengan langsungkepada Direktur Berolahraga serta Tehnik Massimiliano Mirabelli. Abbiati akan jadi penghubung pada tim dengan deretan manajemen.

Menyongsong musim 2017/2018, Milan telah bergerak aktif dengan merekrut Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, serta Andre Silva. Milan membidik tiket Liga Champions jadi tujuan musim depan.

” Liga Champions mesti jadi tujuan kami musim ini. Itu mesti jadi titik tolak untuk mengawali lagi. Th. lantas kerja mereka bagus serta saat ini kami telah mengawali dengan proyek untuk maju, ” ucap Abbiati pada Agen Sabung Ayam.

” Kami mengharapkan dapat lakukan semuanya untuk meraih tempat ke empat, ” paparnya.