Agen Sabung Ayam – Iniesta Yakin Madrid Akan Terpeleset

Agen Sabung Ayam – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengaku yakin bahwa timnya Barcelona akan bisa memenangkan gelar juara La Liga musim ini. Hal itu di karenakan Real Madrid masih punya kans untuk terpeleset di sisa laga mereka.

Barcelona untuk saat ini memang masih bercokol di puncak klasemen dengan raihan 81 poin. Mereka unggul head to head dengan tim asuhan Zinedine Zidane, meskipun sebenarnya Real Madrid masih menyisakan satu pertandingan yang belum di mainkan.

Namun meski posisi Real madrid yang lebih sedikit menguntungkan, Andres Iniesta tetap optimis bahwa mereka akan mampu menutup musim ini dengan memenangkan gelar juara La Liga.

“Saya tidak terlalu peduli dengan berapa banyak poin yang mungkin tersisa, yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami dapat mengungguli mereka, jika mungkin di akhir pekan ini kami harus unggul lebih jauh lagi,” tutur Iniesta kepada beritatribun.com.

Kedua raksasa itu sama-sama memetik kemenangan meyakinkan pada lanjutan La Liga, Sabtu (6/5). Barcelona sukses menenggelamkan Villarreal dengan skor telak 4-1, sedangkan Madrid mempermalukan tim yang sudah degradasi Granada dengan skor 4-0 di hadapan pendukungnya sendiri.

Real Madrid masih harus melawan klub sekuat Sevilla, Celta Vigo, dan menutup dengan melawan Malaga. Sementara Barcelona cuma akan menghadapi lawan sekelas Las Palmas dan Eibar. Nonton Bokep