Agen Sabung Ayam – Harden Bawa Rokets Samakan Kedudukan Lawan Spurs

SV388 – Houston Rockets berhasil mengalahkan San Antonio Spurs di game empat, membuat duel semifinal di Wilayah Barat tersebut kini menjadi sama kuat 2-2.

Rockets menang 104-125 ketika menjamu Spurs di Toyota Center, Senin (8/5), setelah berhasil menunjukkan permainan yang konsisten sepanjang pertandingan di hadapan pendukungnya sendiri.

Di kuarter awal, Rockets langsung tancap gas menjauhi perolehan angka Spurs. Menjelang akhir kuarter pertama, tembakan tiga angka Lou Williams dan tembakan James Harden membuat tuan rumah unggul 22-34, di lansir dari beritatribun.com

Spurs berusaha bangkit di kuarter kedua lewat aksi Kawhi Leonard yang memotori permainan. Tambahan 31 poin berhasil dibuat Spurs di kuarter kedua, untuk mengejar ketinggalan angka jadi 53-57.

Akan tetapi sebagai tuan rumah, Rockets kembali menjauh di kuarter ketiga lewat James Harden yang menjadi inspirator timnya. Tambahan 34 poin membuat Rockets unggul atas Spurs 76-91, di kabarkan oleh Agen Sabung Ayam.

Konsistensi pun terus dipertahankan Rockets hingga sampai laga berakhir. Di kuarter empat Rocket kembali berhasil membuat 34 poin tambahan, sementara Spurs hanya mampu membuat 28 poin tambahan.

James Harden menjadi pemain terbaik buat Rockers di partai ini dengan membuat 28 poin, 5 rebound, 12 assist. Sementara Kawhi Leonard jadi pemain Spurs paling menonjol dengan mencatat 16 poin, 6 rebound, 4 assist. Nonton Bokep