Agen Sabung Ayam – Georgina Rodriguez Dilarang Buat Pesta Oleh Cristiano Ronaldo

Agen Sabung Ayam – Kekalahan Real Madrid di El Clasico kelihatannya meninggalkan luka yang mendalam untuk Cristiano Ronaldo.

Terkecuali mesti mengecap kekalahan, Ronaldo juga tidak berhasil menyumbangkan gol untuk menolong Madrid. Pemain yang senantiasa dibanding-bandingkan dengan dianya, Lionel Messi, malah tampak ciamik dengan menyumbangkan dua gol. Bahkan juga Ronaldo mengamuk di lapangan sesudah lihat gol paling akhir Messi sebagai penentu kemenangan Barcelona.

Kemarahan Ronaldo juga beritanya berlanjut sampai ruangan ganti Madrid.  Bukan sekedar itu, bahkan juga saat ini kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, juga turut terserang efeknya. Georgina terlebih dulu telah mempersiapkan pesta untuk Ronaldo untuk merayakan kemenangan Madrid.

Tetapi pesta itu dibatalkan menyusul kekalahan Madrid.
Bahkan juga sesudahnya Ronaldo melarang Georgina untuk terima tamu di tempat tinggalnya lantaran dikira bakal membawa kesialan. Bukan sekedar itu, Georgina juga dilarang untuk menghadiri atau mengadakan pesta apa pun. mRonaldo yakin mempersiapkan pesta sebelumnya kemenangan bakal menghadirkan kesialan.  mHal semacam itu lah yang bikin Ronaldo memberi ketentuan baru untuk kekasihnya