Agen Sabung Ayam – Di Francesco : Melatih Roma seperti Pulang ke Rumah

Agen Sabung Ayam –┬áDahulu sempat jadi pemain AS Roma, Eusebio Di Francesco saat ini duduk di kursi pelatih club itu. Untuk Di Francesco, melatih Giallorossi seperti pulang ke tempat tinggal.

Di Francesco barusan resmi diangkat jadi pelatih baru Roma untuk menukar Luciano Spalletti. Bekas pelatih Sassuolo itu sudah di tandatangani kontrak berdurasi dua th. dengan Roma.

Di Francesco, yang saat ini berumur 47 th., yaitu bekas gelandang Roma pada 1997-2001. Sepanjang empat musim menguatkan Roma, dia tampak pada 129 kompetisi serta cetak 16 gol. Dia jadi sisi dari tim Roma yang mencapai scudetto pada th. 2001.

” Jalan lewat gerbang-gerbang itu seperti pulang ke tempat tinggal lagi sesudah bertahun-tahun lamanya, ” ucap Di Francesco pada Roma TV.

” Ini yaitu satu peristiwa emosional. Saya berjumpa banyak beberapa muka familiar, yang telah ada disini pada saat itu, sesaat beberapa orang baru juga menyongsong saya dengan penuh kasih sayang, ” paparnya.

” Susunan tempat latihan hampir seutuhnya baru, dengan inovasi yang riil serta saya rasakan keinginan untuk jadi hebat lagi. Gampang untuk lihat bagaimana club lakukan beragam hal untuk meraih puncak sepakbola Eropa, ” kata Di Francesco.

Di Francesco bukanlah hanya satu orang baru di Roma. Roma terlebih dulu juga menunjuk Monchi jadi Direktur Berolahraga anyar. Monchi terlebih dulu berhasil waktu tempati tempat yang serupa di Sevilla.

” Monchi menyebutkan dia menginginkan bicara masalah sepakbola serta buka hatinya buat saya. Saya betul-betul sukai mengulas masalah ini. Saya berasumsi dia jadi orang yang kaya pengalaman serta pemahaman, bukan hanya di level nasional, namun juga Eropa. Dia bakal menolong perubahan saya dengan pribadi, ” kata Di Francesco.