Agen Sabung Ayam – Arsenal Hajar Manchester United 2 Gol Tanpa Balas

Agen Sabung Ayam – Arsenal berhasil meraih kemenangan saat menjamu Manchester United pada lanjutan Premier League. Pasukan Arsene Wenger menang 2 gol tanpa balas atas pasukan Jose Mourinho.

Saat melakoni laga di hadapan pendukungnya sendiri di Emirates Stadium, Minggu (7/5) malam, di babak pertama pasukan Arsene Wenger belum bisa menemukan ritme terbaiknya, bahkan terbilang kalah dominan dari pasukan Jose Mourinho, namun skor kacamata alias 0-0 pun bertahan hingga kedua tim turun minum.

Di babak kedua, pasukan Arsene Wenger bisa lebih banyak melakukan pengusaan bola dengan mencatat 54 persen ball possesion. Tim besutan Arsene Wenger itu baru membuka keunggulan lewat gol yang di cetak oleh Granit Xhaka pada menit 54′ dan di susul gol Danny Welbeck tiga menit kemudian yakni di menit 57. Keunggulan Arsenal ini pun bertahan hingga laga usai, seperti yang tertulis di halaman BERITA TRIBUN.

Lewat kemenangan atas Manchester United ini, Arsenal mendapatkan tambahan 3 angka yang membuat Arsenal sekaligus memangkas jarak dengan Manchester United di klasemen. Arsenal tetap berada di posisi keenam klasemen dengan raihan 63 poin hasil 34 kali bermain, sementara itu Manchester United juga tetap bertahan di peringkat lima dengan koleksi 65 poin hasil dari 35 kali bermain.

Kemenangan atas Manchester United ini juga sangat berarti bagi Arsenal, karena mereka masih bisa bersaing memperebutkan tempat ketiga dan keempat yang merupakan batas zona Liga Champions. Nonton Bokep