Agen Sabung Ayam – 3 Pembalap Honda Di Baris Depan, Rossi Ke Tujuh

Agen Sabung Ayam – Pada sesi kualifikasi motoGP yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (6/5) waktu setempat, Valentino Rossi cuma berhasil mencatat waktu 1 menit 38,908 detik. Catatan itu menempatkan Rossi ┬ástart ┬ádi posisi ketujuh, dengan selisih waktu 0,659 detik dari pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang berhasil meraih pole pertama.

Tiga posisi start di baris paling depan dikuasai oleh pebalap-pebalap Honda. Dani Pedrosa berhasil mengisi tempat nomor pertama, kemudian di belakangnya adalah Marc Marquez dan di posisi ketiga di isi oleh Cal Crutchlow.

Rekan setim Valentino Rossi juga mengalami hal yang sama, adalah Maverick Vinales yang juga mengaku masih mengalami kendala. Rossi sendiri juga masih belum menemukan titik yang optimal untuk race di Jerez. Sementara Maverick Vinales setidaknya masih meraih hasil lebih baik dengan start dari posisi empat atau baris kedua.

beritatribun.com – “Hari ini sebenarnya tidaklah terlalu buruk, sebab kami sudah bekerja keras dan mencoba meningkatkan kenyamanan di atas motor. Kecepatan saya juga tidak terlalu buruk hari ini, tapi kami memang masih harus sedikit bekerja, terutama di sektor masuk tikungan,” ujar Rossi di situs resmi motoGP.

“Saya sendiri sebenarnya masih kurang puas dengan hasil kualifikasi. Saya akan start dari baris ketiga, dimana posisi tersebut akan selalu sulit ketika race. Kami belum mencapai titik maksimal, kami masih perlu berkembang,” tuturnya. Nonton Bokep