Agen Poker Terpercaya – Tertarik Gaet Donnarumma, Juve?

Agen Poker Terpercaya – Gianluigi Donnarumma di ambang pintu keluar AC Milan selesai menampik perpanjangan kontrak. Mungkinkah Juventus bakal memakai kondisi ini?

Kontrak Donnarumma berbarengan Milan bakal habis pada musim panas 2018. Jadi ketentuan Donnarumma untuk menampik perpanjangan kontrak buka pintu baginya untuk meninggalkan San Siro.

Juve disebut-sebut jadi satu diantara potensi maksud Donnarumma selanjutnya. Donnarumma dijagokan jadi pengganti yang pas untuk Gianluigi Buffon yang usianya saat ini telah menjejak angka 39 th..

Masalah Donnarumma, Juve tidak tutup peluang untuk memperhitungkan semua kesempatan. Namun untuk sekarang ini, Juve menyatakan kalau tak ada negosiasi dengan penjaga gawang berumur 18 th. itu.

” Mungkinkah Juve merekrutnya? Terang kalau Juve miliki hak untuk memperhitungkan tiap-tiap kesempatan. Saat seseorang pemain ada di bursa, kami miliki keharusan untuk coba, ” tutur Manajer Umum Juve Beppe Marotta pada Corriere della Sera.

” Apakah kami coba memperolehnya? Untuk sekarang ini, tidak… ”

” Dia seseorang pemain yang memiliki bakat, lalu kami mesti membedakan pada pemain memiliki bakat serta seseorang juara, ” tuturnya pada Agen Poker Terpercaya.