Agen Poker Terpercaya – Striker Chelsea Bantah Tolak Pinangan Spurs Gara-Gara Kane

Agen Poker Terpercaya –┬áStriker Chelsea, Alvaro Morata menyanggah komentar manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yang menyebutkan, Morata menampik Spurs karna sosok Harry Kane.” Morata bicara mengenai diri saya, di media dia menyebutkan : ‘Pochettino memerlukan saya’. Bila tidak salah itu dua th. lantas atau lebih. Lalu Morata berkata pada saya : ‘Mengapa Anda inginkan saya bila Anda mempunyai Harry Kane? ‘, ” kata Pochettino. Tetapi, dalam satu wawancara eksklusif dengan Sky Sports, Morata menyanggah komentar Pochettino. Striker anyar Chelsea itu jadi menginginkan berduet dengan Kane.

” Tidak, itu tidak benar. Saya bicara dengan Pochettino, dia katakan menginginkan keduanya (Morata serta Kane) bermain dengan. Tetapi, tak ada tawaran datang dari Tottenham, ” tutur striker asal Spanyol itu.

” Tentunya saya menginginkan bermain dengan Kane, dia yaitu pemain besar, satu diantara striker paling baik didunia. Namun waktu itu, saya bicara dengannya (Pochettino) tak ada peluang bagi meninggalkan Real Madrid, ” kata striker termahal Chelsea itu.

Morata Bicara Masalah Diego Costa

Dalam peluang yang serupa, Morata juga bicara masalah Diego Costa, striker Chelsea yang ‘dibuang’ Antonio Conte mulai sejak pertengahan kemarin. Costa sendiri telah gabung dengan club lamanya, Atletico Madrid. ” Costa adalah pemain yang bagus serta rekan yang baik. Saat saya datang kesini, saya diberitahu dia tentang tanggung jawab besar bagi menggantikannya. Saya berupaya mengerjakannya dengan baik, ” ucap eks striker Real Madrid itu.

Morata meneruskan, Costa memiliki pribadi yang baik jadi seseorang rekan. ” Waktu kami dengan di timnas Spanyol, kami senantiasa bicara mengenai sepak bola serta kehidupan, ” tuturnya.

Raja Sundulan

Musim pertamanya dengan Chelsea, Morata telah cetak 10 gol dari 17 kompetisi di Liga Inggris. Enam gol salah satunya diciptakan Morata lewat sundulan. ” Itu jadi awal yang baik di Inggris. Hal yang perlu untuk seseorang striker waktu memenangi duel udara. Namun, saya berfikir dapat tambah baik cetak gol dengan kepala serta kaki, ” katanya pada Agen Poker Terpercaya.