Agen Poker Terpercaya – ‘Ronaldo di Madrid hingga Dua atau Tiga Th. Lagi’

Agen Poker Terpercaya –¬†Cristiano Ronaldo juga akan mengenakan seragam Real Madrid dua hingga tiga th. sekali lagi. Hal tersebut kembali ditegaskan Zinedine Zidane yang selalu dicecar isu kepergiannya.

Ronaldo diisukan akan pergi dari Madrid mulai sejak bln. kemarin. Beritanya, dia kecewa dengan sikap club yg tidak membantunya hadapi skandal pajak di Spanyol.

Zidane, yang masih tetap berikan Ronaldo berlibur selesai membawa Portugal bertanding di Piala Konfederasi, terlebih dulu telah menyebutkan kalau pemainnya itu juga akan bertahan. Saat ini dia menegaskan dengan mengatakan Ronaldo masih tetap juga akan mengenakan seragam putih-putih satu tahun lebih sekali lagi.

” Sangat banyak isu yang membahas Cristiano, yang tuturnya dia ingin pergi. Saya hanya yakini satu hal, setiap saat saya bicara dengannya, dia tampak begitu enjoy, ” kata Zidane menyatakan seperti ditulis Sky Sports.

” Dia masih tetap berlibur serta juga akan kembali dengan kami tanggal lima (Agustus) kelak. Saya dengarkan, serupa seperti yang beda, namun satu hal yang saya pusatkan sekarang ini yaitu apa yang menginginkan dia kerjakan dengan Real Madrid. ”

” Dia juga akan disini dengan kami pada tanggal lima serta saya fikir dia juga akan bertahan untuk dua atau tiga th. ke depan yang dia punyai dengan kami, ” ucap pelatih asal Prancis itu memberikan pada Agen Poker Terpercaya.

Masih tetap liburan, Ronaldo juga akan tidak hadir waktu Madrid melakukan pertandingan International Champions Cup melawan Manchester United (23/7), Manchester City (26/7), serta Barcelona (29/7). Walau sekian, Zidane percaya Ronaldo juga akan tetaplah fit pas saat mendekati bergulirnya musim 2017/2018.

” Dia tengah memperoleh berlibur yang begitu layak musim yang kami lalui. Dia juga akan kembali serta kami juga akan memberikannya saat bermain. Saya percaya dia juga akan siap pas saat, ” kata Zidane menerangkan.