Agen Poker Terpercaya – MU Gaet Lindelof, Jones : Kami Memang Biasa Datangkan Pemain Bintang

Agen Poker Terpercaya –┬áManchester United resmi menghadirkan Victor Lindelof dari Benfica. Perekrutan bek asal Swedia itu dinilai memanglah jadi rutinitas MU merekrut pemain bintang.

Lindelof dihadirkan MU dengan harga sebesar 31 juta pondsterling (sekitaran Rp 521 miliar), dengan pilihan membengkak jadi 39 juta poundsterling misal performanya bagus.

Pemain berumur 22 th. itu dinilai jadi sosok yang cocok isi jantung pertahanan MU. Postur tingginya terang begitu menolong tim menghadapi crossing yang bertebaran di Premier League.

Tetapi yang pantas diingat yaitu MU telah miliki sebagian pilihan bek tengah sekarang ini. Mereka yaitu Chris Smalling, Eric Bailly, Marcos Rojo, Phil Jones, juga Daley Blind.

Bailly, Blind, Smalling, serta Rojo, berkompetisi sengit musim lantas dengan adanya banyak memperoleh peluang bermain. Rojo bermain sejumlah 41 kali, disusul Blind (39), Bailly (38) serta Smalling (36).

Sesaat Jones yang paling sedikit bermain sesudah hanya bermain 26 kali. Tetapi pantas diingat, bek berumur 25 th. itu pernah alami cedera lutut serta jari kaki.

Kehadiran Lindelof yang musim lantas jadi pemain dengan tampilan paling banyak ke-2 di Benfica, 47 kali, terang menaikkan sengit persaingan di lini belakang MU.

Jones yang tempatnya semakin terancam, dengan jantan menyongsong baik persaingan di musim depan. Dia juga menilainya perekrutan Lindelof adalah rutinitas MU tiap-tiap musim panas dengan menghadirkan pemain bintang.

” Kami Manchester United, kami selalu coba menghadirkan pemain paling baik serta terkenal, ” katanya seperti diambil Agen Poker Terpercaya.

” Bakal jadi musim panas yang aneh bila kami tidak merekrut pemain sejenis itu (Lindelof). Persaingan pastinya bakal senantiasa menarik. ”

” Saya telah bicara dengan manajer (Jose Mourinho). Dia bertanya keadaan serta apa yang saya kerjakan. Hanya pembicaraan umum pada pemain serta pelatih. Dia manajer yang bagus, dia demikian pada semuanya pemain, ” katanya.

Dalam sebagian musim panas paling akhir, MU memanglah suka beli pemain bintang. Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, serta Paul Pogba, adalah pemain yang dihadirkan musim panas th. lantas. Saat ini, mereka masih tetap dihubungkan dengan nama terkenal, satu diantaranya Alvaro Morata.