Agen Poker Terpercaya – Di Francesco Konsentrasi ke Juve, masalah Scudetto Kelak Dahulu

Agen Poker Terpercaya –┬áPelatih AS Roma Eusebio Di Francesco malas bicara masalah kans timnya capai scudetto. Dia lebih pilih bagi konsentrasi hadapi ujian dari Juventus di akhir minggu. Roma turut menyemarakkan persaingan perebutan di papan atas Serie A musim ini. Giallorossi tempati posisi empat dengan 38 point, ketinggalan empat angka dari Napoli yang memimpin klassemen. Roma juga masih tetap miliki satu pertandingan menunda menghadapi Sampdoria.

Di giornata 18, Roma juga akan tandang ke markas Juve, Minggu (24/12/2017) awal hari. Dari Juve, Radja Nainggolan dkk. cuma terpaut tiga point.

-Melihat ketatnya persaingan perebutan di papan atas, Di Francesco menilainya perburuan scudetto juga akan melibatkan lima tim. Walau sekian, Di Francesco masih tetap malas bicara masalah kesempatan Roma dalam persaingan perebutan titel juara.

” Bagi sekarang ini, mari tinggalkan itu dahulu. Kami menginginkan jadi penantang. Bila kami berkembang lebih jauh sekali lagi serta melalui ujian seperti di Turin, kami juga akan bicara masalah itu kelak, ” Di Francesco menyebutkan seperti diambil Agen Poker Terpercaya.

” Juve telah kembali buas, mereka berikan kesan tidak sempat kebobolan bahkan juga saat lawan di keadaan terbaiknya. Apakah Anda lihat kompetisi menghadapi Inter? Mereka tidak menang, namun saya fikir mereka layak menang. ”

” Meningkatnya persaingan perebutan (di Serie A) berikan motivasi saya serta saya fikir perburuan titel juga akan berlangsung diantara tim-tim lima besar. Saya juga memasukkan Lazio, walau mereka agak jauh ketinggalan, ” Di Francesco memberikan.