Agen Poker Terpercaya – Dapat Kontrak Baru, Griezmann Minta Maaf Pernah Buat Fans Bingung

Agen Poker Terpercaya –¬†Antoine Griezmann menyatakan saat depannya di Atletico Madrid sesudah memperoleh kontrak baru. Griezmann juga mohon maaf karna pernah buat bingung fans Atletico.

Hari esok Griezmann memanglah pernah dispekulasikan menyusul ketertarikan Manchester United serta beberapa club besar padanya. ‘Setan Merah’ jadi peminat paling utama bahkan juga telah siap menggelontorkan dana 100 juta euro jadi klausul dalam kontrak.

Hal semacam ini pasti buat kubu Atletico dan fans cemas, karna Griezmann sendiri pernah mengungkapkan hasratnya untuk mencari tantangan baru. Walau dalam sebagian peluang juga, Griezmann menyebutkan kesetiaannya berbarengan Atletico.

Selanjutnya MU mundur teratur sesudah banding Atletico atas hukuman transfer tidak diterima CAS yang buat club itu baru dapat berbelanja pemain di bln. Januari 2018. Sudah pasti dengan keadaan begini Atletico mustahil jual Griezmann.

Walau sekian Atletico tahu bila spekulasi hari esok Griezmann akan tidak berhenti demikian saja serta oleh karena itu mereka memagarinya dengan kontrak baru sampai 2022, dengan kenaikan upah meraih 210 ribu euro per pekannya. Tetapi klausul kontrak Griezmann tetaplah di angka 100 juta euro.

” Pertama-tama saya menginginkan mohon maaf pada fans yang salah mengerti komentar saya, ” tutur Griezmann di website resmi Agen Poker Terpercaya.

” Saya mungkin saja telah salah dalam bertutur kata atau membiarkan beberapa orang buat headline yang semua salah besar. Namun mulai sejak saya datang kesini saya senantiasa memberi yang paling baik untuk club, beberapa rekanan setim, dan pelatih. Saya suka dapat bertahan semusim lagi berbarengan kalian semuanya, ” sambung Griezmann.

Pemain berumur 26 th. itu telah tampak 160 kali di semua pertandingan dengan catatan 83 gol.