>

Agen Poker Terbesar Indonesia – Gempa, WhatsApp serta Teleponan Tetaplah Aman

Agen Poker Terbesar Indonesia – Gempa bumi berkekuatan 6.1 taraf ricther yang berlangsung di Kabupaten Lebak, Banten diklaim beberapa operator tidaklah sampai mengganggu service telekomunikasi mereka.

Tiga operator paling utama, Telkomsel, XL serta Indosat, memberikan laporan terjadinya penambahan trafik telekomunikasi penting. Hal semacam ini telah bisa disangka, karena pemakai service telekomunikasi juga akan segera menghubungi keluarga serta rekan menyampaikan kabar tentang gempa.

Telkomsel mencatat, saat terjadinya gempa, berlangsung lonjakan trafik komunikasi baik service telepon ataupun data. Trafik service nelpon melonjak sampai 13% serta service data bertambah sampai 50% di lokasi Jabotabek dibanding peristiwa yang serupa di hari umum.

“Lonjakan trafik saat gempa di Kabupaten Lebak didorong oleh tingginya akses service berbasiskan broadband oleh pelanggan, terlebih bagi akses service instant messaging serta searching internet manfaat mencari info terbaru dari sumber yakin dan menyampaikan kabar pada keluarga atau kerabat paling dekat tentang keadaan terbaru, ” sekian pernyataan Telkomsel, Selasa (23/1/2018).

Hal sama berlangsung pada service XL Axiata. Dijelaskan General Manager Corporate Communication XL Tri Wahyuningsih jaringan XL terpantau aman saat berlangsung gempa.

Selesai lakukan pengecekan secara detail, XL memberikan laporan tidak berlangsung masalah. ” Alhamdulillah semuanya jaringan XL aman, ” sebut Ayu waktu dihubungi

follow me