Agen Poker – Shilton Sebut Pickford Memanglah Layak Dihargai Rp 500 M

Agen Poker –¬†Jordan Pickford di ambang kepindahan sejumlah 30 juta poundsterling, yang bakal membuatnya jadi penjaga gawang dengan nilai transfer termahal sedunia. Kemahalan? Tidak kata penjaga gawang legendaris Inggris Peter Shilton.

Pickford, kiper Inggris berumur 23 th. yang saat ini bermain untuk Sunderland, sekarang ini tengah menuju Everton sesudah ke-2 iris club menyetujui nilai transfer 30 juta poundsterling (Rp 508 miliar) — beritanya dengan perincian 22 juta poundsterling dimuka plus potensi 8 juta poundsterling lain berbentuk bonus serta klausul.

Bila transfer itu rampung jadi Pickford bakal jadi penjaga gawang termahal di Britania Raya. Dengan nilai transfer 30 juta poundsterling, ia juga bakal jadi penjaga gawang termahal ketiga didunia sesudah Gianluigi Buffon (Juventus) serta Ederson (Manchester City).

Beberapa kelompok menilainya nominal transfer untuk seseorang Pickford itu kelewat tinggi. Namun Shilton, yang miliki 125 caps di timnas Inggris, tidak setuju.

” Uang dalam jumlah seperti berikut ini yang harusnya memanglah digelontorkan buat sebagian penjaga gawang, ” tutur Shilton pada BBC Radio 5 Live.

” Untuk seorang seperti Jordan, yang masih tetap muda serta miliki potensi besar, jumlah itu tidak tampak besar, ” paparnya kepada¬†Agen Poker

Shilton sempat menyandang predikat jadi penjaga gawang termahal dunia saat berhimpun dengan Stoke City dari Leicester City dengan nominal 325 ribu poundsterling pada 1974.

” Dalam deskripsi besarnya, itu tidaklah perkara uang banyak mengingat begitu utamanya tempat penjaga gawang. (Peranan penjaga gawang) Nomor dua sesudah seseorang penyerang yang cetak 20 gol dalam semusim. Anda tidak dapat miliki tim bagus tanpa ada seseorang penjaga gawang top, ” sebutnya.