Agen Poker Online – Terry : Cahill Layak Jadi Penerusku jadi Kapten Chelsea

Agen Poker Online –┬áJohn Terry menilainya Gary Cahill sosok yang pas menukar dianya jadi kapten Chelsea. Ia telah berkesan dengan gaya kepemimpinan Cahill.

Chelsea kehilangan sosok Terry jadi kapten, selesai bek 36 th. itu habis waktu kontraknya musim panas ini serta pindah ke Aston Villa. Jadi penerusnya, ada sosok Cahill yang musim kemarin telah sering menyandang ban kapten.

Cahill praktis jadi penyandang ban kapten menyusul sering dicadangkannya Terry selama kampanye kemarin. Namun dari pengamatannya, Terry menilainya Cahill memanglah telah sangat layak jadi penerusnya.

” Cahill telah jadi kapten brilian untuk Chelsea terlebih dulu namun manajer yang akan memastikannya. Meskipun demikian bukan sekedar di lapangan saja dia memimpin dengan bagus, di ruangan ganti juga, ” tutur Terry pada Standar yang ditulis Agen Poker Online.

” Tak ada yang betul-betul miliki peluang lihat itu. Dia telah jadi sosok yang kuat pada banyak peluang, ” sambungnya.

Jadi contoh, Cahill dinilai begitu bagus memimpin Eden Hazard dkk. saat berlaga melawan Arsenal di final Piala FA musim kemarin– walau selanjutnya kalah.

” Bila dia memperoleh ban kaptennya, dia akan layak mengenakannya, ” tambah Terry yang telah lima 1/2 th. bertandem dengan Cahill di lini belakang Chelsea.