Agen Poker Online – Roma Datangkan Hector Moreno dari PSV

Agen Poker Online – AS Roma beli pemain pertamanya untuk musim 2017-18. Dia yaitu bek tengah Meksiko, Hector Moreno, yang diperoleh dari PSV Eindhoven.

Moreno ditebus dengan mahar yang dipercaya sebesar lima juta euro. Pesepakbola berumur 29 th. itu diikat dengan kontrak berdurasi empat th. hingga 2021.

” Saya begitu senang berhimpun dengan Roma, ” ucap Moreno, yang ditulis dari website resmi club. ” Ini tunjukkan satu langkah utama dalam karirku. ”

” Saya mengharapkan dapat memerlihatkan kwalitas individu yang kupunya serta berperan untuk keberhasilan tim keseluruhannya. ”

Memulai karir di kampung halamannya, Moreno pindah ke Eropa dengan berhimpun club Belanda AZ Alkmaar pada 2008. Sesudah empat th., pemain timnas Meksiko ini menjajal La Liga dengan berhimpun Espanyol sepanjang empat th. dimana dia buat lebih dari 100 tampilan. Baru pada 2015, Moreno digaet PSV.Agen Poker Online

Walau bertugas menggalang pertahanan, Moreno cukup tajam untuk ukuran seseorang bek. Pada 2016-17, Moreno dapat mengemas tujuh gol, paling banyak diantara pemain bertahan di Eredivisie.

” Moreno telah lama jadi tujuan saya, serta untungnya saat ini kondisinya pas untuk dia untuk berhimpun dengan kami di Roma, ” kata direktur berolahraga Roma Monchi. ” Dia yaitu pemain bertahan dengan adanya banyak pengalaman internasional, serta dia yaitu pemain yang begitu pas dengan yang kami mencari. ”

Di level internasional, Moreno sudah mengoleksi 77 caps berbarengan Meksiko. Dia juga telah tampak di Piala Dunia 2010 serta 2014 dan menolong Meksiko memenangkan Piala Emas 2015.