Agen Poker Online – PSG Masih tetap Yakin Emery, Tidak Tengah Mencari Pelatih Baru

Agen Poker Online –┬áKursi pelatih Paris St. Germain Unai Emery disebut-sebut tidak aman. Isu mengkaitkan PSG dengan Antonio Conte serta Massimiliano Allegri, namun dibantah. Statistik Emery di selama musim 2017/18 memanglah mengesankan. Les Parisiens mencapai 22 kemenangan serta cuma 2 x kalah dalam 26 kompetisi di semuanya pertandingan. Di Ligue 1, PSG nyaman kuasai singgasana pemuncak klassemen dengan selisih 11 point dari lawan paling dekatnya AS Monaco. Sesaat di Eropa, PSG menembus sesi 16 besar sesudah keluar jadi juara group.

-Kendati demikian, Emery mungkin saja saja juga akan kehilangan pekerjaannya menyusul hubungan kurang serasi dengan sang superstar Neymar. Bintang sepakbola Brasil itu diberitakan tidak sreg dengan cara kursus Neymar. PSG lalu diberitakan ancang-ancang mulai mencari pengganti Emery. Conte (Chelsea) serta Allegri (Juventus) masih tetap daftar buruan PSG, begitupula dengan Jose Mourinho, yang sekarang ini masih tetap bekerja di Manchester United.

” Memanglah ada beberapa orang Spanyol yang menyebutkan demikian, namun tidak Presiden serta tidak juga beberapa pemain menyebutkan kalau Unai Emery tidaklah seseorang pelatih hebat, ” ucap direktur berolahraga PSG Antero Henrique pada Le Parisien, yang diambil Agen Poker Online.

” Kenyataannya beberapa orang membahas yang bagus-bagus mengenai dia (Emery). Kebanyakan orang, terkecuali, jurnalis. Namun kenyataannya memanglah banyak pelatih dikritik. ”

” Unai yaitu satu diantara pelatih paling baik didunia, seperti yang disebutkan Presiden (Nasser Al-Khelaifi) sebelumnya musim ini kalau kami mensupport dia 200 %. Dua ratus %! ”

” Kami tidak sangsi mengenai dia serta dia mempunyai semua keyakinan kami. Saya dapat meyakinkan kalau kontrak dia tidak jadi masalah bagi dia serta bagi PSG. Kebanyakan orang begitu santai mengenai itu. ”

Kontrak Emery di PSG juga akan selesai pada musim panas 2018.