Agen Poker Online – MU Selesaikan Transfer Lindelof

Agen Poker Online -Manchester United memperoleh pemain baru pertamanya di bursa transfer musim panas ini. The Red Devils barusan menyelesaikan transfer pemain belakang Victor Lindelof dari Benfica.

” Manchester United dengan senang menginformasikan perekrutan Victor Lindelof dari Benfica dengan kontrak sepanjang empat th. mulai 1 Juli 2017, dengan pilihan satu tahun lebih lama, ” catat MU dalam pernyataan di website resmi mereka.

Lindelof, yang saat ini berumur 22 th., dihadirkan dengan cost sebesar 35 juta euro (sekitaran Rp 521 miliar). Jumlah itu dapat bertambah sampai 45 juta euro (sekitaran Rp 670 miliar), bergantung pada performa bek asal Swedia itu.

Nama Lindelof melejit waktu dia bermain di tempat bek tengah. Tetapi, dia memulai karirnya di tempat gelandang serta juga pernah beroperasi jadi bek kanan.

Lindelof bakal tampak untuk pertama kalinya dalam seragam MU waktu tim barunya itu melakukan tour pramusim di Amerika Serikat pada bln. Juli yang akan datang.

” Victor yaitu pemain muda yang begitu memiliki bakat, yang mempunyai hari esok cerah di United. Musim lantas tunjukkan kalau kami perlu pilihan-pilihan serta kwalitas untuk menaikkan kedalaman scuad serta Victor yaitu yang pertama berhimpun dengan kami di musim panas ini, ” tutur manajer MU, Jose Mourinho pada¬†Agen Poker Online

Lindelof berhimpun dengan Benfica dari club Swedia, Vasteras SK, pada 2011. Mulai sejak waktu itu, Lindelof telah tampak 72 kali serta mengantar Benfica memenangkan Liga Portugal sejumlah tiga kali.

” Saya begitu suka berhimpun dengan Manchester United. Saya begitu nikmati saat saya di Benfica serta belajar banyak disana. Namun, saya begitu menantikan bermain di Premier League di Old Trafford serta untuk Jose Mourinho. Saya menginginkan selekasnya mengawalinya serta berikan peran dalam usaha tim untuk memenangi semakin banyak trofi, ” kata Lindelof.