Agen Poker Online – MU Menang Tipis 2-1 Atas Sampdoria pada Pertandingan Paling akhir Pramusim

Agen Poker Online –┬áManchester United menuai kemenangan dalam pertandingan paling akhir pramusim. The Red Devils menang tidak tebal 2-1 waktu bertemu dengan Sampdoria.

Dalam kompetisi di Aviva Fase, Dublin, Republik Irlandia, Kamis (3/8/2017) awal hari WIB, MU segera turunkan pemain baru mereka, Nemanja Matic. Dia menggalang lini tengah dengan Andreas Pereira serta Paul Pogba.

Sesaat susunan lini belakang dipercayakan pada Daley Blind, Victor Lindelof serta Chris Smalling. Jose Mourinho memainkan kiat tiga bek dalam pertandingan ini.

Dibawah mistar, David De Gea yang diambil oleh Jose Mourinho. Slot bekasnya di isi oleh Matteo Darmian, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, serta Romelu Lukaku.

MU dapat unggul waktu kompetisi jalan di menit sembilan menit. Dengan satu serangan balik cepat, Mkhitaryan melepas sundulan untuk membawa Setan Merah unggul satu gol.

Valencia menyisir dari bagian kanan, berikan umpan pendek pada Mkhitaryan. Pemain asal Armenia itu mengubah bola ke bagian kiri tempat Darmian beroperasi. Italiano itu lalu dapat kirim umpan terarah untuk di sundul Mkhitaryan masuk ke gawang.Agen Poker Online

MU sekurang-kurangnya membukukan lima tembakan ke gawang dalam data yang ditulis oleh Soccernet. Disamping itu, Sampdoria mencatatkan 2 x percobaan.

Di sesi ke-2, MU lakukan perubahan lini tengah. Mkhitaryan, Matic, Pereira, serta Pogba ditarik. Juan Mata, Michael Carrick, Marouane Fellaini, serta Ander Herrera. Sesaat Sampdoria masih tetap menjaga susunan pemain yang serupa.

Sampdoria dapat cetak gol balasan pada menit ke-63. Dennis Praet yang membukukan namanya di papan score. Smalling lakukan antisipasi umpan silang yang tidak prima, yang dikerjakan oleh Praet dengan sepakan tepat.

MU meyakinkan kemenangan dengan gol yang diciptakan oleh Juan Mata sembilan menit mendekati saat normal habis. Anthony Martial, yang masuk menukar Daley Blind pada menit ke-60, kirim umpan mendatar ke tengah kotak penalti. Mata memasukkan bola dengan sepakan kaki kiri yang terarah.

Di sisa kompetisi tidak ada gol terwujud, MU juga tutup pertandingan pramusim dengan catatan kemenangan 2-1 atas Sampdoria.