Agen Poker Online – Mourinho Percaya Rashford-Lukaku Akan Dapat Padu

Agen Poker Online –┬áManajer Manchester United, Jose Mourinho, memiliki kepercayaan tinggi pada Romelu Lukaku serta Marcus Rashford.

Keduanya juga akan padu misal diduetkan. Rashford jadi starter waktu MU hadapi Los Angeles Galaxy di StubHub Center, Minggu (16/7/2017) pagi WIB. Rashford menolong MU menang 5-2 dengan sepasang golnya di sesi pertama.

Rashford hanya bermain sepanjang 45 menit di pertandingan itu. Di sesi ke-2, Mourinho menggantinya untuk berikan jalan pada striker baru MU, Lukaku. Lihat tampilan gemilang Rashford, Mourinho merencanakan menduetkannya dengan Lukaku musim depan. Kerjasama keduanya dipercaya juga akan bagus untuk Setan Merah.

” Hari ini Rashford ada di tim berlainan dengan Lukaku, namun kami juga akan cobanya di tim yang serupa yang saya rasa juga akan dapat padu, ” ucap Mou seperti ditulis Agen Poker Online.

” Musim kemarin di periode yang serupa, kebanyakan orang katakan pada saya bila Marcus akan susah memperoleh peluang bermain, namun kenyataannya dia jadi satu diantara pemain dengan tampilan paling banyak dalam tim. ”

” Dia bermain di banyak tempat yang begitu bagus untuk evolusinya, dia juga bermain di kompetisi perlu Liga Europa, ” kata Mourinho.

Musim kemarin, Rashford bermain sejumlah 53 kali di semuanya pertandingan serta cetak 11 gol dan enam assist. Mourinho percaya jebolan akademi MU itu telah banyak belajar untuk jadi striker yang lebih tajam musim depan.

” Dia belajar dengan adanya banyak, profesionalismenya serta sikapnya begitu bagus. Musim kemarin di periode waktu dia tidak dapat cetak gol serta banyak melupakan peluang, itu tidaklah drama karenanya memanglah sisi dari perubahannya, ” Mourinho memberikan.

” Kami ketahui dia juga akan cetak semakin banyak gol dari pada musim kemarin, ” ucap Mourinho penuh berharap.