Agen Poker Online – Morata Belum Tampil, Batshuayi Unjuk Gigi

Agen Poker Online –┬áChelsea belum juga dapat turunkan Alvaro Morata saat hadapi Arsenal di pertandingan pramusim. Namun Chelsea miliki Michy Batshuayi yang masih tetap dapat dihandalkan.

Chelsea barusan menyelesaikan transfer Morata dari Real Madrid, Sabtu (22/7/2017) dinihari WIB. Striker asal Spanyol itu dikontrak sepanjang lima th..

Tetapi Morata tidak dapat segera dimainkan waktu Chelsea hadapi Arsenal dalam pertandingan eksperimen pramusim di Beijing National Fase, Sabtu (22/7/2017) malam WIB. Morata baru juga akan gabung dengan rekan-rekannya dalam kelanjutan pramusim di Singapura.

Tampak tanpa ada Morata, Chelsea menuai kemenangan 3-0 atas Arsenal. Batshuayi mengambil panggung dengan cetak dua gol untuk The Blues.

Kelebihan Chelsea di buka oleh tindakan Willian di menit ke-40. Sepakan kaki kanannya meluncur deras ke gawang David Ospina.

Dua menit berselang, Batshuayi melipat-gandakan kedudukan. Tendangan kaki kirinya buat Chelsea tutup sesi pertama dengan kelebihan 2-0 atas lawan sekotanya.

Di sesi ke-2, Batshuayi bebrapa sekali lagi beraksi. Memperoleh umpan tarik Marcos Alonso, striker berumur 23 th. itu segera menyepak bola dari luar kotak penalti yang kembali merobek gawang Ospina. Kemenangan 3-0 Chelsea pada akhirnya bertahan.Agen Poker Online

Tampak impresif, Batshuayi bisa pujian dari Antonio Conte. Manajer asal Italia itu juga mengharapkan Batshuayi dapat menjaga konsistensinya.

” Musim kemarin jadi musim yang susah untuk Batshuayi, namun janganlah lupa dia cetak gol yang begitu perlu untuk berikan kami titel. Saya fikir musim kemarin dia sedikit kesusahan sebab memanglah tidak gampang bermain di Premier League, liga yang kuras fisik serta begitu kuat, ” Conte menjelaskan seperti diambil dari website resmi club.

” Sesudah semusim, dia makin lebih baik serta berkembang. Saya serta semuanya staf menginginkan tingkatkan semuanya pemain serta Batshuayi yaitu pemain muda dengan potensi hebat. Perlu baginya serta kami untuk selalu begini, dia dapat mengerti apa yang saya kehendaki. ”

” Untuk saya striker sangat perlu, dia yaitu misalnya. Bila dia tetaplah ada di tempat yang pas, juga akan gampang untuk kami dan tim memainkan sepakbola dengan baik, ” manajer Italia itu mengharapkan.

Sesudah Diego Costa telah tersisih dari scuad paling utama, Bathsuayi praktis tinggal berkompetisi dengan Morata di lini depan Chelsea musim depan. Musim kemarin, striker berumur 23 th. itu cetak sembilan gol dari 28 kali tampilan di semuanya pertandingan.