Agen Poker Online – Keylor Navas : Terima Kasih, Zidane

Agen Poker Online –┬áMemulai musim kurang mulus, Keylor Navas jadi jadi pemain utama Real Madrid diakhir musim. Navas juga berterima kasih pada pelatih Zinedine Zidane yang membantunya kembali pada performa paling baik.

Navas, yang posisinya senantiasa terancam dengan kemauan Madrid menghadirkan David de Gea, memulai musim 2016/2017 dengan cedera. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu pernah tidak hadir di bebrapa kompetisi awal karena cedera Achilles.

Sesudah sembuh, perlahan-lahan namun tentu Navas kembali jadi pilar paling utama Madrid. Di bebrapa pertandingan utama, penjaga gawang berumur 30 th. itu senantiasa dimainkan oleh Zidane.

Navas juga jadi sisi Madrid waktu mengunci gelar La Liga dengan menaklukkan Malaga di pertandingan paling akhir dan mengangkat trofi Liga Champions dengan menundukkan Juventus di final. Keseluruhan Navas buat tujuh kali clean sheet serta kebobolan 50 gol dari 41 tampilan musim ini.

” Saya memulai musim dengan cedera serta itu memerlukan banyaknya waktu untuk pemulihan. Saya punya niat buat kondisi jadi lebih gampang, namun tidak semudah itu, ” ungkap Navas seperti diambil Agen Poker Online.

” Saat ini saya terasa begitu kuat dari bagian keolahragaan serta spiritual serta saya suka dengan titel yang kami menangi karenanya tidak gampang.

” Keyakinan diri senantiasa utama. Saya bakal berterima kasih pada mereka yang berikan support. Saya mesti katakan terima kasih pada Zidane, serta langkah tunjukkan rasa terima kasih yaitu bermain sebaik mungkin saja hingga keputusannya di dukung. Semuanya pasti suka saat ada orang yang mensupport Anda di bebrapa saat susah, ” kata Navas.