Agen Poker Online – Karna Buffon Adalah ‘Santapan Empuk’ Ronaldo

Agen Poker Online –┬áJuventus pasti memercayakan Gianluigi Buffon waktu hadapi Real Madrid kelak. Namun janganlah lupa bila Madrid miliki Cristiano Ronaldo yang sering jadi momok untuk Buffon.

Buffon jadi argumen kenapa Juve melaju demikian kencang di Liga Champions musim ini. Tengok saja saat gawangnya cuma kebobolan tiga gol sejak dari fase group sampai partai final ini.

Hanya Corentin Tolisso, Nicolas Pareja, serta Kylian Mbappe yang dapat menjebol jala Juve selama ini. Beberapa nama top seperti Lionel Messi, Neymar, serta Luis Suarez bahkan juga tidak dapat mengerjakannya.Agen Poker Online

Bukanlah tanpa ada sebab mengingat lini pertahanan Juve demikian kokoh serta tersebut yang bikin trio MSN punya Barca itu tidak berhasil menjebol gawang Buffon.

Telah cukup bikin ngeri bukan? Bila belum tengok saja stastistik Buffon di Liga Champions saat dia cuma kebobolan 97 gol dari 107 kompetisi atau rata-rata 0, 91 per pertandingan.

Dia juga mencatatkan 47 clean sheet dengan prosentase 44 % plus rasio kemenangan 47 % sepanjang karirnya di pertandingan ini.

Jadi lumrah bila Buffon demikian dihandalkan untuk dapat membendung serangan-serangan Madrid akhir minggu ini, mengingat club asal Spanyol itu demikian tajam dengan torehan 32 gol di pertandingan ini.

Namun Buffon pantas mewaspadai karna Madrid miliki mimpi jelek untuk dia bernama Cristiano Ronaldo. Penyerang Portugal yang tengah panas akhir-akhir ini pantas diwaspadai oleh Buffon.

Pasalnya Ronaldo telah cetak delapan gol di fase gugur atau 80 % dari keseluruhan 10 golnya di Liga Champions musim ini. Tidak cuma itu Ronaldo juga jadi topskorer pertandingan itu dengan 103 gol dengan rataan 0, 74 gol per pertandingan atau satu gol per 117 menit.

Dengan torehan 33 assist, Ronaldo sekurang-kurangnya ikut serta dalam hadirnya gol di Liga Champions tiap-tiap 89 menit sekali. Jadi Buffon harus mewaspadai gerakan Ronaldo dari menit ke menit.

Belum lagi ditambah kenyataan bila Ronaldo sering jadi momok untuk Buffon dalam histori pertemuan keduanya di pertandingan Eropa. Tengok saja dari empat pertemuan terlebih dulu, Ronaldo buat lima gol atau hampir satu gol lebih per pertandingan.Agen Poker Terpercaya

Bahkan juga Ronaldo sukses cetak semua golnya itu hanya dari keseluruhan enam shot on tujuan. Itu artinya Buffon cuma dapat menyelamatkan satu tembakan Ronaldo.

Bagaimana dengan di Cardiff akhir minggu ini? Kita tunggulah saja.