Agen Poker Online – Jurgenn Klopp Akui Banderol Virgil van Dijk Sangat Kemahalan

Agen Poker Online –┬áManajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilainya Southampton memperoleh keuntungan besar dari transfer Virgil Van Dijk. Klopp mengaku dana 75 juta pounds (Rp 1, 36 triliun) yang digelontorkan The Reds bagi memboyong Virgil van Dijk memanglah sangat mahal. Perjuangan Liverpool bagi memperoleh Van Dijk pada akhirnya berbuah manis. The Reds dengan resmi menginformasikan sudah memboyong pemain asal Belanda itu. Nanti, sang pemain berlabuh waktu dibukanya bursa transfer musim dingin 2018.

Menurut berita sebagian media Inggris, Liverpool mesti merogoh kocek 75 juta pounds. Nilai itu buat Van Dijk jadi bek termahal sekarang ini. ” Dana sebesar 75 juta pounds begitu baik bagi Southampton yang menginginkan melakukan perbaikan scuad. Bila pemain itu tidak mempunyai agen bebas, club juga akan terima 5 juta pounds jadi kompensasi. Demikianlah ada. ” kata Klopp.

” Hal tersebut tidak baik. Tetapi, tersebut dunia yang perlu kami menyesuaikan. Van Dijk masih tetap mempunyai kontrak panjang di Southampton. Bila Anda tidak mau menyelesaikan sistem transfer, janganlah kerjakan itu, ” tambah eks juru taktik asal Jerman itu.

” Kami mempunyai peluang bagi mengerjakannya serta tersebut kenapa ia juga akan jadi pemain Liverpool. Apakan saya menyenanginya? Tidak, karna juga akan berikan desakan lebih, ” tutur Klopp.

Virgil van Dijk membela Southampton mulai sejak musim 2015-2016. Selama ini, Pemain 26 th. itu mengemas tujuh gol di beberapa arena. Hal tersebut yang buat Liverpool tertarik bagi merekrutnya, Dikutip Agen Poker Online Terpercaya.