Agen Poker Online – Jerman Pesta Tujuh Gol ke Gawang San Marino

Agen Poker Online –┬áJerman masih tetap prima dalam kwalifikasi Piala Dunia 2018. Jerman mencetak kemenangan keenamnya dengan menaklukkan San Marino 7-0.

Dalam kompetisi di Stadion Nurnberg, Minggu (11/6/2017) dinihari WIB, Jerman tampak begitu menguasai dengan penguasaan bola meraih 83%. Tim arahan Joachim Loew itu terdaftar melepas 27 tembakan, sembilan salah satunya menghadap ke gawang.

Jerman telah buka kelebihan waktu kompetisi jalan 11 menit. Memakai ketegangan didalam kotak penalti San Marino, Julian Draxler melerpaskan tembakan yang menghadap ke sudut gawang untuk membawa Jerman unggul 1-0.

Cuma berselang lima menit, Jerman menaikkan gol. Sandro Wagner menjebol gawang San Marino lewat satu sundulan, melanjutkan umpan dari Joshua Kimmich. Itu yaitu gol perdana Wagner untuk timnas Jerman.

Kelebihan Jerman jadi bertambah di menit ke-29. Barisan pertahanan San Marino lengah menghadapi bola lambung dari Draxler. Bola dapat dikuasai oleh Amin Younes yang segera mengoper pada Wagner. Tanpa ada kesusahan, Wagner melesakkan bola kedalam gawang.

Jerman tutup babak pertama dengan kelebihan 4-0. Usaha Elia Benedettini untuk menepis bola hasil sepakan pojok malah tentang rekannya sendiri. Bola yang memantul menghadap ke Younes yang segera menendang ke arah gawang.Agen Poker Online

Dua menit pertandingan babak ke-2 jalan, Jerman cetak gol kelimanya. Shkodran Mustafi memakai bola liar didalam kotak penalti sesudah bola dari sepak sudut tidak dapat dihalau dengan prima oleh barisan pertahanan San Marino.

Pesta gol Jerman berlanjut di menit ke-72. Kesempatan ini giliran Julian Brandt yang mencatatkan namanya di papan score. Sembari menjatuhkan dirin, Brandt menyundul bola umpan dari Kimmich.

Lima menit mendekati pertandingan selesai, Wagner kembali buat gol untuk menorehkan hat-trick. Dia melanjutkan umpan dari Kimmich dari bagian kanan dengan sundulan yang menghadap ke sudut bawah gawang.

Dengan kemenangan ini, Jerman masih tetap prima di kwalifikasi Piala Dunia 2018. Ini yaitu kemenangan ke enam Jerman dari enam kompetisi yang telah mereka lakoni selama ini.

Die Mannschaft saat ini memuncaki klassemen Group C dengan 18 poin. Sesaat San Marino tenggelam di basic klassemen tanpa ada poin.