Agen Poker Online – Ibu Rio Ferdinand Wafat Dunia

Agen Poker Online –┬áRio Ferdinand dan adiknya, Anton, sedang berduka. Ferdinand baru saja kehilangan sang ibunda, yang meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker.

Janice St Fort, yang berusia 58 tahun, tutup usia di rumah sakit tempat dia dirawat pada Selasa (11/7/2017) lalu. Para anggota keluarga yang lain mendampingi ketika Janice mengembuskan napas terakhirnya.

Janice adalah ibu Rio dan Anton dari hubungannya dengan Julian Ferdinand. Setelah berpisah dengan Julian, Janice menikah dengan Peter St Fort dan memiliki dua anak lainnya, Sian dan Jeremiah.

“Kami mengumumkan bahwa ibu kami yang luar biasa, Janice, telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker,” tulis keluarga Ferdinand dalam pernyataannya.Agen Poker Online

“Dia adalah inspirasi untuk kami semua dan dicintai oleh semua orang yang mengenalnya. Dia meninggal di Unit Perawatan Kanker, Rumah Sakit London Bridge, didampingi oleh suami tercinta Peter dan kami, empat anaknya, di sisi tempat tidurnya.”

Rio Ferdinand kehilangan dua orang yang dicintainya dalam waktu dua tahun terakhir. Mantan bek Manchester United itu sebelumnya ditinggal sang istri, Rebecca Ellison, yang meninggal dunia pada Mei 2015 akibat kanker payudara.

MU ikut berduka atas meninggalnya Janice dan mengirimkan ucapan bela sungkawa mereka melalui akun Twitter-nya.