Agen Poker Online – Douglas Costa Masuk Daftar Incaran Juventus

Agen Poker Online –┬áJuventus telah bergerak di bursa transfer musim panas ini untuk memperoleh pemain-pemain incaran. Satu diantara pemain yang masuk radar Bianconeri yaitu winger Bayern Munich, Douglas Costa.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menerangkan kalau timnya bakal berupaya menghadirkan pemain-pemain yang pas untuk menyangga formasi 4-2-3-1 yang jadi andalan.

” Kami mesti berupaya berikan kontinuitas untuk system permainan yang kami gunakan mulai sejak empat bln. lantas. Jadi, kami bakal lihat pemain-pemain mana yang perlu diambil, ” tutur Allegri pada Agen Poker Online.

” Pada sekarang ini, dalam soal jumlah, scuad telah lengkap terkecuali di lini serang, ” tuturnya.

Dalam sekian hari paling akhir, Juve dilaporkan serius mendekati Douglas Costa. Mereka beritanya telah bicara dengan agen pemain asal Brasil itu serta meraih perjanjian. Juve saat ini tinggal bernegosiasi dengan Bayern untuk mengulas nilai transfer.

Berkaitan hal tersebut, Allegri membetulkan Juve memanglah menginginkan menghadirkan Douglas Costa.

” Dia yaitu satu diantara tujuan kami serta dia begitu memiliki bakat, ” tuturnya.

Costa tampak pada 34 kompetisi berbarengan Bayern pada musim 2016/2017 dengan sumbangan tujuh gol serta sembilan assist. Bayern beritanya menempatkan harga 50 juta euro (sekitaran Rp 747 miliar) untuk pemainnya itu.

Pemain lain yang dihubung-hubungkan dengan Juve akhir-akhir ini yaitu penyerang Sampdoria, Patrik Schick.

” Patrik Schick belum jadi pemain Juventus, jadi kita semestinya tidak bicara masalah dia. Namun, dia yaitu pemain yg tidak lakukan beberapa hal normal, ” kata Allegri.