Agen Poker Online – Carvajal : Perpisahan Pepe dengan Madrid Kelabu

Agen Poker Online –¬†Perpisahan Pepe dengan Real Madrid tidak seutuhnya jalan baik-baik. Bek kanan Madrid Dani Carvajal meyayangkan kondisi itu.

Sesudah 10 th., Pepe pada akhirnya meninggalkan Madrid di musim panas ini sesudah tidak perpanjang kontraknya. Sepanjang mengenakan seragam ‘putih’, bek berumur 34 th. itu sudah mengoleksi tiga titel La Liga, dua Copa del Rey, serta tiga Liga Champions.

Akan tetapi, musim paling akhir Pepe di Santiago Bernabeu jalan rumit. Tidak cuma sering diganggu cedera, Pepe mengeluhkan perlakuan Madrid pada dianya.

Pepe tak akan bermain untuk Madrid mulai sejak tampak di pertandingan derby melawan Atletico Madrid pada 8 April yang lalu. Dia bahkan juga tak ada dalam line-up di beberapa minggu akhir, walau telah sembuh dari cedera.

” Dia disini sepanjang 10 th., serta dia berikan semuanya untuk club ini, ” ungkap Carvajal pada Movistar Plus, yang ditulis Agen Poker Online.

” Begitu disayangkan dia tidak dapat melakukan kompetisi paling akhir di Bernabeu dimana dia dapat memperoleh sambutan yang layak dia peroleh, dan perpisahan dia selesai sedikit kelabu. ”

Belum dapat di pastikan ke mana Pepe bakal meneruskan karirnya. Tetapi, dia mengklaim sudah memperoleh banyak tawaran dari Premier League serta dikaitkan dengan kepindahan ke Paris St. Germain.