Agen Poker Online – Andre Silva : Pemain Serba Bisa Milan yang Pernah Jadi Karateka

Agen Poker Online –¬†Andre Silva disebut-sebut jadi pemain muda mungkin. Pemain baru AC Milan itu sempat menjajal berolahraga lain seperti hoki serta karateka.

Silva yang dibeli Milan dari FC Porto, dijagokan jadi The Next Cristiano Ronaldo. Terkecuali masih tetap muda, 21 th., ia cukup tajam di mulut gawang dengan catatan 21 gol serta delapan assist untuk Porto di usim 2016/2017.

Dalam wawancaranya berbarengan Milan TV, Silva menceritakan bagaimana ia memulai karirnya. Nyatanya, sepakbola bukanlah pilihan pertamanya.

” Saat saya masih tetap kecil, saya melakukan eksperimen dengan adanya banyak cabang berolahraga seperti karate serta hoki, ” katanya seperti diambil Agen Poker Online.

” Saya senantiasa menginginkan berkompetisi, sebab saya suka pada kemenangan serta adrenalin di tiap-tiap berolahraga yang saya mainkan. Yang tentu, saya pilih sepakbola karenanya yaitu berolahraga yang dimainkan kebanyakan orang, berolahraga umumnya orang serta itu gampang dimainkan di sekolah, ” sambungnya.

Telah 14 th. tekuni sepakbola, saat ini Silva jadi striker top di Eropa. Tetapi ia mengakui mengawalinya dari gelandang, sayap, yang lalu jadi ujung tombak. Karenanya ia mengklaim dapat bermain di sebagian tempat dengan kata lain jadi versatile player.

” Saya bermain jadi gelandang sebelumnya datang ke Porto, lalu bermain jadi penyerang yang agak melebar. Waktu masuk ke tim inti, pelatih Joao jadikan saya striker, ” lanjutnya.

” Saya tidak dapat katakan saya tidak sukai dengan tempat itu, sebab saya tidak memikirkan tidak dapat serta tambah baik jadi sayap saja. Seiring berjalannya waktu, semuanya jadi tambah baik serta dapat meraih level yang seperti saat ini, ” katanya.

Kesempatan Silva juga diperkirakan semakin cemerlang berbarengan Milan. Lantas apa harapan ia setelah itu?

” Saya senantiasa menginginkan jadi pemain yang unik serta original, tidak mengikuti seorang jadi saya tidak mencari contoh untuk ditiru. Saya berterima kasih pada Porto, namun saat ini saya suka ada di Milan serta siap lakukan yang paling baik disini, ” harapnya.