Agen Poker – Mantan Presiden Real Madrid Ini Sebut Ronaldo Dapat Saja Balik ke MU

Agen Poker –¬†Hari esok Cristiano Ronaldo di Real Madrid mendadak jadi spekulasi. Seseorang bekas presiden Madrid bahkan juga memanggil Ronaldo mungkin balik ke Manchester United.

Baru sekitaran dua minggu lantas Ronaldo berpesta titel juara dengan El Real, rayakan kesuksesan memenangkan Liga Champions. Namun minggu ini pesepakbola Portugal berumur 32 th. itu dilaporkan telah tidak lagi kerasan main di Spanyol.

Ronaldo beritanya juga kecewa dengan sikap Madrid yang ia nilai berkesan terlepas tangan dalam masalah pajak yang tengah membelitnya. Walau sebenarnya Ronaldo berasa masalah pajak harusnya terkait erat dengan pihak club.

” Saya fikir sangat susah (untuk merubah hasratnya), ” tutur Ramon Calderon, presiden Madrid periode 2006-2009, pada BBC Sport.

” Saya sempat miliki kondisi yang serupa dengan Manchester United saat ia katakan menginginkan pergi serta saya berupaya merekrutnya. Th. yang serupa saya miliki problem dengan Robinho yang menginginkan pergi. Jadi seseorang presiden Anda juga tidak dapat berbuat apa-apa kecuali melepasnya serta memperoleh perjanjian paling baik.

” Saya berharap ia (Ronaldo) bertahan, namun bila keputusannya telah bulat jadi bakal sulit merubahnya. Hanya sedikit club yang dapat penuhi ekspektasinya. Bukanlah perkara uang namun karna mereka mesti mengiminginya dengan peluang mencapai titel juara serta perolehan pribadi, ” katanya pada¬†Agen Poker

Pernyataan Ronaldo yang menginginkan meninggalkan Madrid serta-merta menimbulkan spekulasi club mana yang peluang ia menuju. Manchester United, klubnya sebelumnya membela ‘Si Putih’, turut disebut-sebut.

Menurut Calderon, jalinan Ronaldo dengan Manajer MU Jose Mourinho memanglah tidak prima saat keduanya berbarengan di Madrid. Namun kesempatan Ronaldo kembali pada Old Trafford tetaplah terbuka lebar mengingat histori di saat lantas.

” Jalinan mereka di Madrid bukanlah yang paling baik namun itu tidak bermakna ia tidak ingin ke Manchester, tempatnya masih tetap berasa begitu bersukur atas apa yang telah berlangsung, ” ucap Calderon.

” Ia dahulu tunda kepindahannya ke Madrid sepanjang satu tahun karna Alex Ferguson (manajer MU waktu itu) telah seperti bapak buatnya. Ia menyukai MU, suporternya, kotanya, serta saya tidak akan tutup peluang itu, ” sebutnya.