>

Agen Lotere International : Pria Ini 10 Tahun Tinggal di bawah Jembatan Demi Lotere

Agen Lotere International – Pria Cina berumur 49 th. mengambil keputusan tinggal sendirian dibawah kolong jembatan dengan keinginan dapat memecahkan rumus tepat dibalik angka kemenangan bermain lotere.

Wang Chengzhou, nama pria itu, buat satu tempat tinggal di kolong jembatan di Chongqing serta menggunakan saatnya bagi mempelajari rumus matematika bagi menebak angka apa yang juga akan keluar dalam undian lotere.

Sambil mematut-matut angka undian lotere, Wang bekerja paruh saat di kantor pos atau jadi petugas kebersihan.

Pria itu dahulu bekerja di satu tempat konstruksi di Xian, propinsi Shaanxi, tetapi alami patah tulang paha. Sesudah sembuh dari cedera itu, dia menyebutkan pada keluarganya kalau dia juga akan bekerja di project pembangunan beda di propinsi Yunnan. Tetapi ia selesai di Chongqing pada th. 2008.

Walau ibunya yang berumur 76 th. memohonnya bagi kembali pada tempat tinggal bagi Th. Baru Imlek mendatang, Wang menampiknya, dengan menyebutkan kalau dia akan tidak kembali hingga dia berhasil memecahkan rumus lotere.

” Saya sudah kuasai algoritma lotere, ” tuturnya seperti diambil The Star pada 24 Januari 2018.

Wang, yang menggunakan sekitaran 2. 000 yuan ticket lotere tiap-tiap bulannya, merencanakan bagi menulis empat buku mengenai tema perhitungan aritmatika serta lotere berdasar pada penelitiannya.

Menyikapi usaha Wang itu, profesor matematika Kampus Sichuan, Zhou De menyebutkan nyaris mustahil bagi memperkirakan angka undian lotere yang juga akan keluar. ” Angka undian di buat dengan acak, ” kata Zhou De beralasan. ditulis oleh Agen Lotere International

follow me