>

Agen Bola Terpercaya – Salah Bawa Liverpool Tangani Leicester

Agen Bola Terpercaya – Liverpool berhasil mencetak kemenangan atas Leicester, Sabtu (30/12/2017). Dua gol kemenangan The Reds diciptakan oleh Mohamed Salah. Bermain jadi tim tamu Leicester malah tampak atraktif mulai sejak menit pertama. Bahkan juga mereka segera menjebol gawang The Reds pada menit ke-3. Bermula dari kekeliruan bek Liverpool, Riyad Mahrez dapat memakainya serta memberi assist pada Jamie Vardy. Striker asal Inggris itu tidak menyia-nyiakan peluang serta menceploskan ke gawang yang kosong.

Tiga menit lalu Liverpool miliki kesempatan lewat Mohamed Salah. Tetapi tendangan pemain asal Mesir itu dari jarak dekat masih tetap melenceng. Liverpool kembali meneror pada menit ke-14 lewat Philippe Coutinho. Sayang sepakan pemain asal Brasil itu masih tetap pas di pelukan Kasper Schmeichel. Empat menit lalu The Reds menjebol gawang tim tamu. Tetapi Sadio Mane dipandang offside serta golnya juga dibatalkan.

Roberto Firmino miliki kesempatan emas menjebol gawang The Foxes pada menit ke-21. Tetapi tendangan kerasnya masih tetap dapat diamankan Schmeichel. 1/2 jam sisa kompetisi sesi pertama digunakan Liverpool bagi mengepung pertahanan Leicester. Tetapi usaha mereka senantiasa menjumpai jalan buntu. Sesi pertama juga jadi punya Leicester.

Sesi Kedua

Di sesi ke-2, Liverpool selalu menghimpit pertahanan The Foxes. Maklum, mereka menginginkan menguber defisit satu gol di sesi pertama. Gol juga pada akhirnya datang pada menit ke-52. Assist dari Sadio Mane dapat digunakan Salah sesudah mengecoh dua bek didalam kotak penalti. Score juga jadi 1-1.

Liverpool kembali cetak gol pada menit ke-64. Tetapi bebrapa sekali lagi wasit menganulirnya karna Mane sudah terjebak offside, Semenit lalu The Foxes gantian miliki kesempatan. Tetapi tendangan Ndidi melenceng tidak tebal dari gawang yang dikawal Karius.

Coutinho miliki kesempatan emas pada menit ke-74. Namun tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih tetap dapat diamankan Schmeichel. Salah pada akhirnya menebus kegagalan Coutinho semenit lalu. Memakai umpan dari James Milner dia dapat melalui adangan satu bek sebelumnya melepas sepakan keras yang tidak dapat dihalau Schmeichel.

Walau ke-2 tim miliki banyak kesempatan tetapi score 2-1 tidak beralih sampai akhir pertandingan, Dikutip Agen Bola Terpercaya.

Susunan Pemain

Liverpool : Karius ; Lovren, Robertson, Matip, Gomez ; Milner, Can, Coutinho, Mane, Firmino, SalahLeicester : Schmeichel ; Morgan, Maguire, Amartey, Fuchs, Gray, Ndidi, Iborra, Albrighton, Mahrez, Vardy

Leicester : Schmeichel ; Morgan, Maguire, Amartey, Fuchs, Gray, Ndidi, Iborra, Albrighton, Mahrez, Vardy

follow me